Padahal Istri Habib, Kartika Putri Banjir Nyinyiran Pamer Aurat sambil Bawa Tas Hermes Ratusan Juta
Kartika Putri (instagram.com/kartikaputriworld)
10:23
3 Maret 2024

Padahal Istri Habib, Kartika Putri Banjir Nyinyiran Pamer Aurat sambil Bawa Tas Hermes Ratusan Juta

Kartika Putri kerap menuai komentar miring warganet karena gaya hidupnya yang dianggap tak berubah meskipun sekarang berstatus sebagai istri seorang pemuka agama.

Diketahui Kartika sudah menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018. Kartika pun kini sudah memutuskan untuk berhijrah dengan memakai hijab.

Namun beberapa kali penampilan Kartika masih dianggap berlebihan oleh warganet. Seperti misalnya yang terlihat di unggahan akun TikTok @beritaapaajaboleh, di mana Kartika tampak duduk di kursi sambil berbicara dengan seorang wanita paruh baya yang duduk di lantai.

Bukan hanya adabnya yang diberi nilai negatif, publik juga menyoroti penampilan Kartika. Artis yang baru saja berobat di Singapura itu tampak memakai lipstik merah medok serta santai memperlihatkan sejumlah auratnya.

Kartika memang memakai pakaian syar’i berupa gamis dan hijab panjang dengan warna senada, tetapi terdapat beberapa auratnya yang bisa dilihat bebas oleh warganet. Misalnya saja bagian leher ketika Kartika memakai parfum, serta area tangan yang tidak tertutup manset.

Tak hanya itu, tas yang ditenteng Kartika juga membuatnya dibanjiri nyinyiran. Pasalnya artis kelahiran 20 Januari 1991 itu tampak membawa tas Hermes Lindy 26 Magnolia Clemence Leather with Palladium Hardware produksi tahun 2018.

Dikutip dari akun Instagram @hermes.selebriti, situs sothebys.com membanderol tas berwarna mentereng itu dengan harga USD7.900 atau setara dengan Rp122,45 juta. Hal itulah yang membuat warganet menyindirnya, apalagi karena Kartika memang pernah mengaku hanya akan berdandan untuk sang suami.

Istri pemuka agama juga pamer.. sama keq para pejabat,” sindir warganet.

Istri habib, lipstiknya cetar banget,” nyinyir warganet lain.

Mana kemarin yang komentar Kartika Putri nggak make up, alis sama muka natural?" imbuh yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #padahal #istri #habib #kartika #putri #banjir #nyinyiran #pamer #aurat #sambil #bawa #hermes #ratusan #juta

KOMENTAR