Bukan Hermes atau Chanel, Fakta Menarik Tas Simpel Nagita Slavina di Jepang
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Jepang. (Instagram/@raffinagita1717)
13:24
1 Maret 2024

Bukan Hermes atau Chanel, Fakta Menarik Tas Simpel Nagita Slavina di Jepang

Nagita Slavina dan keluarga kekinian tengah berlibur di Jepang. Penampilan istri Raffi Ahmad lagi-lagi jadi perhatian.

Bukan hal baru bila Nagita Slavina dikenal suka memakai barang branded. Sudah tak terhitung koleksi baju, celana, sepatu atau tas bermerek yang dimiliki oleh wanita yang karib disapa Gigi tersebut.

Selama berada di Jepang, Nagita Slavina kembali memperlihatkan gayanya dengan outfit dan aksesoris branded. Menariknya, Gigi tampak menenteng tas berbentuk simpel saat bertemu dengan artis Indonesia lainnya di Negeri Sakura.

Hal itu terlihat lewat postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram. Gigi berfoto dengan rekan selebritis lainnya di Tokyo.

Potret Liburan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Jepang (Instagram/@raffinagita1717)Potret Liburan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Jepang (Instagram/@raffinagita1717)

Ibu dua anak itu mengenakan jaket cokelat dan menenteng tas berwarna hitam dengan kedua tangannya. Menilik akun @fashion__selebriti, tas Gigi berasal dari brand The Row milik si kembar bintang Hollywood, Ashley Olsen dan Mary-Kate Olsen.

Tas Gigi yang memiliki model simpel nan elegan merupakan seri The Row Soft Margaux 10 Bag in Suede. Di situs resminya, tas tersebut dibanderol dengan harga 3.950 dolar Amerika atau setara Rp62 juta. Tas ini termasuk salah satu koleksi The Row terlaris.

Gigi bukan kali pertama memamerkan tas The Row yang identik sebagai merek quiet luxury. Sebelumnya, wanita berusia 36 tahun itu pernah tampil memakai tas The Row Soft Margaux 15 Bag in Suede berwarna beige.

Tas tersebut mirip dengan kepunyaan Syahrini hanya berbeda warna. Berukuran jumbo, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp70 jutaan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #hermes #atau #chanel #fakta #menarik #simpel #nagita #slavina #jepang

KOMENTAR