Urutan Zodiak Dikenal Paling Setia, Mulai dari Suka Menghabiskan Waktu Bersama hingga Rela Berkorban, Cek Zodiakmu!
Ilustrasi foto kebersamaan (Freepik)
20:54
27 Oktober 2024

Urutan Zodiak Dikenal Paling Setia, Mulai dari Suka Menghabiskan Waktu Bersama hingga Rela Berkorban, Cek Zodiakmu!

 

Kesetiaan merupakan salah satu hal yang diinginkan semua insan manusia dalam setiap hubungan.

Baik itu persahabatan, persaudaraan, pasangan, dan lainnya. Kesetiaan adalah sesuatu yang dapat membantu memercayai dan mengandalkan terhadap orang-orang sekitar.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kesetiaan adalah kualitas yang sangat sulit ditemukan pada orang lain.

Oleh karena itu, kita harus menghargai beberapa orang setia yang kita miliki dalam hidup kita, baik itu keluarga atau teman.

Berikut ini adalah urutan zodiak paling setia yang diurutkan dari yang paling setia hingga yang paling tidak setia seperti dikutip dari India Times.

  1. Cancer

Jika memiliki orang dekat dalam hidup yang berzodiak cancer, Anda dapat yakin seratus persen bahwa mereka tidak akan menusuk Anda dari belakang dengan cara apa pun. Zodiak yang paling setia dari semuanya, Cancer akan memberikan seluruh diri mereka kepada Anda.

  1. Scorpio

Meskipun Scorpio tidak selalu menjadi yang terbaik dalam hubungan, Namun, dalam hal kesetiaan, Anda dapat sepenuhnya mengandalkan Scorpio. Entah mereka membenci atau mencintai Anda, mereka akan selalu setia pada hal tersebut.

  1. Taurus

Taurus Dikenal karena sifat keras kepala mereka, Taurus juga dikenal sebagai pasangan dan teman yang setia. Mereka sangat teliti dalam memilih orang yang mereka cintai dan menghabiskan waktu bersama.

  1. Virgo

Virgo suka menjaga semuanya tetap rapi dan nyata. Mereka tidak suka bermain-main dan umumnya stabil dan setia dalam hubungan apa pun.

  1. Leo

Leo sering kali membela pasangan dan teman-temannya dengan cara yang sama seperti dalam hal mereka membela diri sendiri, yakni dengan sangat keras. Leo akan berdiri di sisi Anda apa pun yang terjadi dan akan menentang keras siapa pun yang pernah berbuat salah kepada Anda.

  1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang cukup setia, terutama dalam hubungan jangka panjang. Begitu seorang Gemini menemukan pasangan atau teman yang dapat diandalkan, mereka akan menjadi sangat setia dan berkomitmen.

  1. Libra

Libra cenderung berkomitmen serta setia. Namun, yang terkadang menghalangi mereka adalah sifatnya yang bimbang. Namun, jika mereka menemukan orang yang tepat, mereka akan sepenuhnya loyal dan berkomitmen.

  1. Capricorn

Capricorn memiliki kebiasaan membawa semua beban emosional dari hubungan mereka sebelumnya dengan diri mereka sendiri. Semua trauma yang mereka alami di masa lalu menghancurkan kapasitas mereka untuk berkomitmen pada orang baru dan menjadi sepenuhnya setia.

  1. Aries

Aries sangat berkomitmen pada orang yang mereka cintai. Namun, jika mereka menemukan hal lain yang menarik atau menggairahkan mereka, mereka akan mengikuti kata hati mereka.

  1. Sagitarius

Sagitarius selalu mencari kegembiraan dan tidak bisa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, Sagitarius bukanlah zodiak yang sangat setia karena jiwa bebas mereka yang mengendalikan mereka.

  1. Pisces

Pisces sering kali terjebak dalam dunia imajinasi magis mereka dan terdorong oleh inspirasi mereka sehingga mereka merasa cenderung mengejarnya. Begitu mereka merasa bahwa mereka telah melampaui batas dalam suatu hubungan, mereka akan melanjutkan hidup.

  1. Aquarius

Jika berbicara tentang zodiak yang paling tidak setia, Aquarius adalah pemenangnya! Zodiak ini takut menunjukkan jati dirinya dan menunjukkan kelemahannya, tidak peduli seberapa besar mereka peduli pada Anda.

 

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #urutan #zodiak #dikenal #paling #setia #mulai #dari #suka #menghabiskan #waktu #bersama #hingga #rela #berkorban #zodiakmu

KOMENTAR