Bukan Branded, Titiek Soeharto Pakai Tas Rotan Handmade Saat Prabowo Syukuran Terima Pangkat Jenderal Kehormatan
Titiek Soeharto Dampingi Prabowo Subianto di Acara Syukuran (Instagram)
19:35
29 Februari 2024

Bukan Branded, Titiek Soeharto Pakai Tas Rotan Handmade Saat Prabowo Syukuran Terima Pangkat Jenderal Kehormatan

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggelar acara syukuran di kediamannya di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. Acara ini digelar menyusul penerimaan kenaikan pangkat jenderal kehormatan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Rabu (28/2/2024).

Terlihat, sang mantan istri, Titiek Soeharto turut hadir pada acara syukuran tersebut. Putri Presiden RI ke-2 tersebut juga turut memposting kebersamaannya dengan Prabowo Subianto di akun Instagramnya.

"Selamat untuk mas Bowo yang telah mendapatkan kenaikan pangkat secara istimewa Jenderal TNI Bintang 4. Alhamdulillah. You deserve it general," tulisnya seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (29/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini tampil anggun dengan tunik nuansa krem bercorak etnik serta kain polos oranye.

Kali ini, Titiek Soeharto tidak mengenakan tas branded. Melainkan penampilannya dipermanis dengan tas aksesoris rotan handmade yang unik. Tas tersebut dihiasi dengan rumbai berwarna krem dan kerang. 

Tas rotan seperti Titiek Soeharto memang banyak ditemui karena biasanya dibuat oleh para pengrajin lokal. Harganya sendiri beragam, namun biasanya dibanderol mulai Rp500 ribu tergantung ukuran dan tingkat kesulitannya. 

Sementara itu, Prabowo Subianto tampak mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) selama acara berlangsung. PDU Angkatan Darat lengkap dengan tanda bintang 4 itu sudah dikenakan Prabowo sejak hadir di Rapim TNI-Polri di Mabes Polri, Cilangkap, Jakarta Timur.

Acara syukuran sendiri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Prabowo. Ia memberikan potongan tumpeng kepada sang bibi yang berusia 105 tahun, Sukartini Silitonga Djojohadikusumo, adik dari ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bukan #branded #titiek #soeharto #pakai #rotan #handmade #saat #prabowo #syukuran #terima #pangkat #jenderal #kehormatan

KOMENTAR