Moncernya Kerjaan Geoffrey Alain Calon Mantu Susi Pudjiastuti, Tak Kalah Saing dari Nadine Kaiser
Susi Pudjiastuti bersama Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain. (Instagram/@susipudjiastuti115)
15:28
29 Februari 2024

Moncernya Kerjaan Geoffrey Alain Calon Mantu Susi Pudjiastuti, Tak Kalah Saing dari Nadine Kaiser

Geoffrey Alain Gerald Meyssonier sudah secara resmi menjadi seorang mualaf. Hal ini tampaknya dilakukan menyusul rencana pernikahannya dengan anak Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser, yang konon akan dilakukan pada Agustus 2024 mendatang.

“Untuk menjadi Muslim memang lahir dari ketulusan hati, dari dalam, dan kami yakin untuk ananda Geoffrey Alain,” ujar Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, dikutip dari laman resmi Muhammadiyah, Kamis (29/2/2024).

Tak heran bila publik pun bertanya-tanya akan sosok Geoffrey. Pasalnya setelah ditelusuri, Geoffrey bukanlah seseorang yang bisa dipandang sebelah mata. Bahkan, riwayat pekerjaan calon menantu Susi itu ternyata luar biasa mentereng.

Seperti dilihat di LinkedIn-nya, Geoffrey ternyata menjabat sebagai salah satu direktur di Susi Air yang mulai bekerja pada September 2020. Maskapai penerbangan ini merupakan milik sang calon mertua, Susi Pudjiastuti, dan Geoffrey bertanggung jawab untuk mengurusi operasional bisnis, performa keuangan, investasi, dan ventura.

Ketum Muhammadiyah Haedar Nashir bimbing pembacaan syahadat calon menantu Susi Pudjiastuti. [Dok.muhammadiyah.or.id]Ketum Muhammadiyah Haedar Nashir bimbing pembacaan syahadat calon menantu Susi Pudjiastuti. [Dok.muhammadiyah.or.id]

Sebelumnya, Geoffrey bekerja sebagai E-Commerce IT Manager di Moet Hennessy, Inggris periode 2018-2020. Lalu Geoffrey juga pernah bekerja sebagai Project Manager Capgemini (2013-2018) dan Consulting Engagement Manager Capgemini (2018). Diketahui perusahaan ini berlokasi di Prancis.

Selain berkarier di Eropa, Geoffrey ternyata juga pernah bekerja di Veolla Water North America di Milwaukee, Amerika Serikat sebagai Junior Consultant pada tahun 2012.

Riwayat pekerjaan secemerlang ini tentu selaras dengan pendidikan yang pernah ditempuh Geoffrey. Diketahui Geoffrey pernah bersekolah di Marie Mauron, lalu dilanjutkan ke jenjang pascasarjana Ilmu Informatika di ESME (2008-2013).

Geoffrey sendiri mengaku berpengalaman sebagai teknisi IT sekaligus konsultan strategis di bidang e-commerce. Hasratnya yang ingin menjajal pengalaman di berbagai penjuru dunia membuat Geoffrey memutuskan untuk menapak karier di manajemen Susi Air.

Itu tadi rekam jejak mentereng Geoffrey Alain. Tak heran yjika Nadine Kaiser sampai tertarik dan siap menikah dengan Geoffrey dalam waktu dekat.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #moncernya #kerjaan #geoffrey #alain #calon #mantu #susi #pudjiastuti #kalah #saing #dari #nadine #kaiser

KOMENTAR