Pahami 5 Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Kencan Pertama dengan Seorang INFJ, Jangan Sampai Gagal di Kesan Pertama!
5 Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Kencan Pertama dengan Seorang INFJ. (Pinterest/Liv Kim)
09:14
29 Februari 2024

Pahami 5 Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Kencan Pertama dengan Seorang INFJ, Jangan Sampai Gagal di Kesan Pertama!

 

 Sebagai tipe kepribadian MBTI yang langka, seorang INFJ (introverted, intuition, feeling, judging) memiliki banyak sekali hal unik.

Salah satunya tentang cara mereka kencan dan tempat yang mereka sukai untuk melakukan aktivitas intim tersebut.

Sayangnya, INFJ tak seperti kebanyakan orang yang menyukai kencan dengan makan malam romantis atau pergi menonton film di bioskop.

Kepribadian INFj, lebih menyukai kencan yang mengarah pada aktivitas santai namun mendalam dan bermakna.

Mereka tak hanya menikmati aktivitas kencan tersebut tetapi juga mencoba terus mencari tahu lebih banyak tentang pasangannya melalui percakapan sederhana.

Jika Anda salah satu orang yang berencana mengajak kencan seorang INFJ, beberapa tempat yang dikutip dari questionsandtisane.com, Kamis (29/1), ini mungkin cocok untuk dijadikan tujuan utama.

  1. Taman

Suasana taman sangat ideal dan disukai INFJ. Di taman, Anda bisa berjalan-jalan sambil berbicara dengannya tanpa henti. Hal ini dapat membuat kencan Anda menjadi lebih bebas, terlebih, seorang INFJ sangat menyukai pembicaraan santai namun mendalam. 

Mereka mungkin sudah pernah berbicara setidaknya beberapa kali, jadi berbicara di taman akan terasa seperti melanjutkan apa yang telah mereka bicarakan sebelumnya.

Sebaiknya perhatikan juga lokasi taman yang Anda pilih. Alangkah baiknya memilih taman yang tidak sering dikunjungi terlalu banyak orang dan tidak juga terlalu sepi.

  1. Pusat konservasi alam atau kebun raya

Berjalan-jalan di pusat alam atau kebun raya hampir seperti berjalan-jalan di taman, tetapi ada sedikit perbedaan.

Di tempat ini, Anda dapat membantu mengarahkan pasangan INFJ Anda. Anda dapat berbicara tentang bunga dan kehidupan tanaman yang Anda lihat disepanjang jalan.

Anda juga bisa merenung sejenak dan menikmati keindahan yang ditawarkan tempat ini tanpa berbicara dengan pasangan INFJ Anda.

Hal itu tidak masalah. Sebab, seorang INFJ tidak merasa perlu mengisi setiap momen dengan berbicara. Hal ini sebenarnya berlaku untuk setiap introvert pada umumnya, mereka cenderung menghargai keheningan.

Jadi, meskipun Anda memiliki beberapa momen hening tanpa percakapan selama kencan Anda dengan INFJ, jangan anggap ini sebagai pertanda buruk. Keheningan adalah hal yang menyenangkan bagi mereka.

  1. Kafe yang tenang

Secangkir minuman hangat dapat dijadikan salah satu alternatif untuk menemani Anda mengobrol dengan pasangan INFJ Anda.

Tak harus kopi, minuman apapun yang Anda dan pasangan Anda sukai. Minuman hangat bagus untuk pertemuan intim semacam ini karena dapat menawarkan rasa nyaman.

  1. Gabungan kafe dan toko buku

Kencan ini menggabungkan dua hal yang paling disukai oleh INFJ, yakni pembicaraan yang mendalam dan buku. 

INFJ sangat senang duduk dan bercakap-cakap dengan seseorang sambil menikmati minuman hangat.

Jika berniat membawa pasangan Anda ke tempat ini, penting untuk mengetahui terlebih dulu jenis buku yang mereka sukai. Hal itu akan sangat membantu Anda untuk memilihkan buku untuknya.

Kunjungan ini akan memberi INFJ kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang minat pasangannya, yang tidak hanya akan membantu mengarahkan percakapan, tapi juga memberi INFJ lebih banyak wawasan tentang karakter pasangannya.

Selain ke toko buku, seorang INFJ juga akan sangat menghargai ajakan untuk berkunjung ke toko jurnal atau alat tulis.

Namun, karena banyak toko buku yang sudah memiliki kafe, jika Anda mencari kenyamanan lebih, toko buku dengan kafe adalah pilihan yang tepat.

  1. Museum dan galeri seni

Museum dan galeri seni sangat cocok untuk kencan pertama dengan INFJ. Seperti halnya berjalan-jalan di alam, Anda dapat menikmati keindahan di sekitar Anda sambil mengobrol dalam suasana yang tenang. 

Keindahan dan keotentikan museaum itu, dapat membantu mengarahkan percakapan Anda. Selain itu, kencan ini direkomendasikan karena Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika hujan turun.

Jika Anda mencoba untuk membuat seorang INFJ terkesan pada kencan ini, pastikan museum atau galeri yang Anda kunjungi memiliki artefak atau karya seni yang benar-benar dinikmati oleh pasangan INFJ Anda. 

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #pahami #rekomendasi #tempat #yang #cocok #untuk #kencan #pertama #dengan #seorang #infj #jangan #sampai #gagal #kesan #pertama

KOMENTAR