4 Zodiak Ini Suka Cut Off Orang, Siap-siap Disingkirkan Kalau Kamu Gak Penting Banget di Hidup Mereka!
Sumber: Zodiak yang Suka Cut Off Orang (Tangkap layar Pinterest Stylist)
23:48
26 Oktober 2024

4 Zodiak Ini Suka Cut Off Orang, Siap-siap Disingkirkan Kalau Kamu Gak Penting Banget di Hidup Mereka!

 Apakah kalian pernah merasakan dibuang saat sayang-sayangnya? Atau diputusin secara sepihak dan padahal kalian merasa gak salah apa-apa?

Buat yang pernah digituin, sabar ya. Terkadang dunia ini terlalu kejam. Tetapi sebagai manusia kita cuma bisa kontrol emosi hati.

Bagi kalian yang ngerasa di cut off oleh orang terdekat anda, jangan merasa bersedih berlebihan ya. Itu pertanda memang kurang cocok aja.

Tetapi kalian bisa waspada dengan orang-orang seperti ini yang dinaungi oleh zodiak tertentu yang suka banget cut off orang, menurut Guff Perdana. Dengan mengetahui zodiaknya, kalian bisa tahu karakternya dan meminimalisasi pertemuan dengan mereka kalau gak mau sakit hati. 

Berikut adalah 4 zodiak yang suka cut off orang:

  1. Leo

Leo memiliki sifat yang keras dan sedikit egois. Jadi sampai sini sudah paham kan dengan karakter zodiak ini? Mereka bisa luluh sama orang yang mereka cintai aja.

Kalau sudah bucin ke pasangan, Leo udah kaya perangko banget. Ini yang menyebabkan mereka tidak membutuhkan banyak teman. Cukup satu aja tapi buat nyaman.

  1. Scorpio

Si paling punya trust issue, siapa lagi kalau bukan Scorpio. Buat mereka, komitmen adalah poin penting dan harus jelas. Kalau kalian gak bermanfaat di hidup dia, kalian bakal dianggurin.

Terlebih jika menurut mereka kalian adalah pribadi yang bikin pusing dan tidak jelas. Kemandiriannya juga yang membuat mereka semakin yakin hidup tak memerlukan pertolongan orang lain. 

  1. Taurus

Minggir semua! Si keras kepala, cuek, bodo amat sama urusan orang mau lewat. Dalam kehidupan Taurus, makanan adalah aspek utama daripada harus bersosialisasi.

Jadi, kalau mau menjalin asmara atau sekadar PDKT mending gak usah terlalu effort deh, karena Taurus harus naksir dulu. Dia bakal geli sendiri kalau ditaksir duluan, aneh tapi nyata bukan?

  1. Aquarius

Terkenal dengan sebutan si cuek dan lempeng.  Dari sifat tersebut menyebabkan kalau menjalin pertemanan sama zodiak ini harus ekstra. Paham kan konsep dari cuek dan lempeng?

Bicara tentang respons yang mereka berikan orang lain jangan berharap banyak yah, karena Aquarius tipikal dingin banget. Mereka juga suka kalau ngejudge orang baru. 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #zodiak #suka #orang #siap #siap #disingkirkan #kalau #kamu #penting #banget #hidup #mereka

KOMENTAR