Sosok Cut Keke, Mantan Istri Gathan Saleh Terduga Pelaku Penembakan di Jatinegara Kini Jadi Istri Kedua
Cut Keke [Instagram]
14:39
27 Februari 2024

Sosok Cut Keke, Mantan Istri Gathan Saleh Terduga Pelaku Penembakan di Jatinegara Kini Jadi Istri Kedua

Mantan suami aktris Cut Keke, Gathan Saleh diduga sebagai pria yang menembak warga di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly yang menyebut peristiwa itu terjadi sekitar sebulan yang lalu. Sayangnya, pelaku hingga saat ini masih melarikan diri.

Korbannya sendiri adalah Mohammad Andika Mowardi, teman dari terduga pelaku.

Mantan suami kena kasus, seperti apa profil Cut Keke?

Profil Cut Keke

Cut Keke [Instagram]Cut Keke [Instagram]

Cut Keke memiliki nama lengkap Cut Zudiake Tengku Angkasa yang lahir pada 4 Desember 1973. Sosoknya sudah malang melintang di dunia hiburan mulai dari pemeran dan model Indonesia.

Cut Keke sendiri pernah menikah dengan Gathan Saleh Hilabi pada 8 November 2001. Gathan sendiri merupakan seorang pria berdarah Arab yang lebih muda 9 tahun dari Cut Keke.

Sayangnya pernikahan keduanya kandas pada tahun 2005 tanpa dikaruniai anak. Usai bercerai dengan Gathan, Cut Keke menikah lagi dengan seorang pengacara bernama Malik Bawazier.

Cut Keke menikah secara siri karena Malik masih beristri dan memiliki anak. Sang aktis bersedia menjadi istri kedua Malik Bawazier.

Pernikahan keduanya kemudian dikaruniai sati orang anak laki-laki, Rashad Azzka Alifa pada 26 November 2006. Meski menjadi istri kedua, hubungan Cut Keke dan suaminya masih langgeng hingga kini menjelang 18 tahun bersama.

Cut Keke menyebut bahwa istri pertama suaminya memang mengizinkan untuk menikah lagi. Hubungannya dengan istri pertama sang suami juga disebut baik seperti keluarga.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #keke #mantan #istri #gathan #saleh #terduga #pelaku #penembakan #jatinegara #kini #jadi #istri #kedua

KOMENTAR