Berawal dari Jualan Grosir Hingga Jadi Brand Jeans Anti-Mainstream, Manfaatkan Kejenuhan Publik Akan Fashion dengan Model yang Itu-itu Saja
Ilustrasi: Proses pembuatan celana jeans. (Istimewa)
20:58
25 Oktober 2024

Berawal dari Jualan Grosir Hingga Jadi Brand Jeans Anti-Mainstream, Manfaatkan Kejenuhan Publik Akan Fashion dengan Model yang Itu-itu Saja

  Meski tren fashion selalu berganti dalam waktu singkat, ada beberapa hal yang selalu relate dengan zaman. Salah satunya outfit berbahan jeans, baik itu jaket, jumpsuit maupun celana.

Selain jadi fashion yang tergolong timeless, jeans juga termasuk bahan pakaian yang fleksibel. Bisa dipakai dalam segala kondisi maupun acara.

Di balik semua keunikan tersebut, ternyata pakaian berbahan bagi sebagian orang dianggap membosankan karena modelnya yang dinilai begitu-begitu saja. 

Melihat kejenuhan ini, brand fashion lokal Vierlin mengambil langkah lain dengan mendesain jeans yang tidak umum, alias anti-mainstream.

Owner Vierlin, Lia dalam keterangan tertulis yang diterima mengatakan bahwa pada awalnya ia menjual berbagai macam produk secara online dengan pola grosir. Namun tentu saja ada hambatan dalam perjalanan perjalanan bisnisnya.

"Hambatan yang ada pada pola grosir yang awalnya dijalani, dijadikan pembelajaran bagi kami untuk fokus pada sistem penjualan end user saat ini," ungkapnya

Setelah mendapat banyak pengalaman di bisnis yang mereka jalani sebelumnya, pada tahun 2019 Lia memutuskan untuk mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda pada fashion jeans yang digemari anak muda.

Memakai tagline 'Jeans Anti Mainstream', kata Lia, pihaknya berusaha menyasar anak muda, terutama wanita yang ingin tampil beda dan senang menjadi pusat perhatian dengan gaya uniknya.

"Kami berusaha menawarkan produk jeans yang berkualitas. Pemilihan bahan yang baik, harga yang terjangkau, sampai desain anti mainstream coba kami tawarkan. Tujuannya memberikan kepuasan kepada pelanggan,” terang Lia.

Tak hanya menawarkan satu jenis produk, brand anak muda ini memiliki beragam produk yang bisa kamu pilih mulai dari skirt, celana jeans, jaket hingga jumpsuit.

Salah satu fashion andalan Vierlin saat ini adalah Graffiti Jeans. Jumpsuit unik yang menampilkan gaya casual dengan kesan rebel yang cukup disenangi anak muda saat ini.

"Dengan perkembangan dunia fashion di Indonesia, kami berharap dapat selalu memberikan sumbangsih dalam menghadirkan produk jeans terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Lia.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #berawal #dari #jualan #grosir #hingga #jadi #brand #jeans #anti #mainstream #manfaatkan #kejenuhan #publik #akan #fashion #dengan #model #yang #saja

KOMENTAR