Bertemu Pendukung Prabowo di Pasar Ikan, Gaya Titiek Soeharto Disorot: Cocok Jadi Ibu Negara
Titiek Soeharto beri respon mengejutkan saat ditanya mengenai alasan berpisah. [lambegosiip/Instagram]
18:10
24 Februari 2024

Bertemu Pendukung Prabowo di Pasar Ikan, Gaya Titiek Soeharto Disorot: Cocok Jadi Ibu Negara

Meski Pemilu 2024 telah berlalu, Titiek Soeharto tetap mendapat sambutan hangat dari pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Melalui akun Instagram, Titiek Soeharto membagikan momen ketika dirinya bertemu dengan para pedagang di Pasar Ikan Kadonganan, Bali.

Kala itu, mantan istri Prabowo tampil menawan mengenakan kemeja putih, syal bermotif warna biru dan topi berwarna senada.

Titiek Prabowo menyapa para warga dan berfoto bersama. Ibunda Didit Hediprasetyo tersebut terkesan dengan sambutan para pedagang. Apalagi, kebanyakan dari mereka mengaku mendukung paslon no.2 Prabowo-Gibran

Titiek Soeharto tak menyangka hampir 90 persen pedagang di sana mendukung paslon 2. Ia pun menyampaikan terima kasih.

"Saya sekarang ada di Pasar Kadonganan, Alhamd semuanya pedagang-pedangan di sini 02. Dukung Pak Prabowo, terima kasih semuanya," ucapnya dalam video seperti dilihat Sabtu (24/2/2024).

Momen Titiek Soeharto bersama para pedagang di pasar ikan mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyoroti penampilan berkelas putri Presiden Soeharto tersebut.

"Bu udah cocok jadi Ibu Negara bu," kata warganet. "Ibu masyaallah cantiknya awet ya bu," timpal yang lain. "Wajah ibu negara auranya anggunly banget," celetuk warganet.

Kisah cinta antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto seolah tak lekang oleh waktu. (Instagram/@titiksoeharto)Kisah cinta antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto seolah tak lekang oleh waktu. (Instagram/@titiksoeharto)

Di sisi lain, banyak netizen yang berharap Titiek Soeharto kembali bersatu dengan Prabowo Subianto. Diketahui, keduanya kompak tak menikah lagi setelah lebih dari 25 tahun bercerai.

"Ibu kalau diajakin rujuk mau ya bu," tulis warganet. "Mari kita demo supaya bisa rujuk Bu Titiek dan Pak Prabowo," timpal warganet lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bertemu #pendukung #prabowo #pasar #ikan #gaya #titiek #soeharto #disorot #cocok #jadi #negara

KOMENTAR