Serba Pink, Ini 7 Potret Gaya Selebriti di Ultah Ameena: Dari Aaliyah Massaid hingga Ashanty yang Pakai Barang Branded!
Potret Ulang Tahun Ameena Hanna Nur Atta (Instagram)
13:12
24 Pebruari 2024

Serba Pink, Ini 7 Potret Gaya Selebriti di Ultah Ameena: Dari Aaliyah Massaid hingga Ashanty yang Pakai Barang Branded!

Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Sebuah pesta meriah disiapkan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2/2024).

Sejumlah selebriti pun hadir dalam pesta tersebut dengan busana terbaik mereka yang bernuansa pink, sesuai dengan konsep pesta ulang tahun Ameena. Untuk melihat sederet penampilan mereka, yang juga tampil mentereng dengan beberapa barang branded, berikut potretnya.

1. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid di Ulang Tahun Ameena (Instagram)Aaliyah Massaid di Ulang Tahun Ameena (Instagram)

Sebagai calon ipar Aurel Hermasyah, Aaliyah Massaid tampak cantik dalam gaya yang sporty. Ia terlihat mengenakan jaket Adidas berwarna baby pink dengan inner putih polos dan celana jeans panjang. 

Aaliyah Massaid itu juga memadukannya dengan sepatu sneakers Adidas Samba Classic yang kembar dengan sang kekasih, Thariq Halilintar seharga Rp2,5 jutaan.

2. Krisdayanti

Gaya Krisdayanti dan Yuni Shara di Ulang Tahun Ameena (Instagram)Gaya Krisdayanti dan Yuni Shara di Ulang Tahun Ameena (Instagram)

Sebagai nenek dari Ameena, Krisdayanti juga tampak hadir bersama keluarga kecilnya, Raul Lemos dan dua putra putrinya. Dalam kesempatan ini, diva yang juga anggota DPR RI tersebut mengenakan setelan baju baby pink, berupa crop top dan celana panjang.

3. Ashanty

Gaya Ashanty dan Anang Hermansyah di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)Gaya Ashanty dan Anang Hermansyah di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)

Istri Anang Hermansyah ini juga tampil sporty dengan nuansa pink berupa jaket pink dengan variasi fuchsia dan celana. Menariknya, Ashanty tampak mentereng dengan tas dan sepatu branded. 

Tasnya adalah salah satu kolaborasi Gucci dan Balenciaga, yakni Hourglass Bag dengan harga 3.500 pound sterling atau dengan harga Rp69 juta di situs Luxury Promise. Sementara sepatunya GG Colour Block Loafers in Beige dari Gucci yang harganya USD 1131 atau Rp17,6 juta dari situs Grailed.

4. Sarah Menzel

Sarah Menzel; Krisdayanti; Azriel Hermansyah di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)Sarah Menzel; Krisdayanti; Azriel Hermansyah di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)

Sarah Menzel tampil sederhana mengenakan t-shirt berwarna baby pink. Kekasih Azriel Hermansyah ini memadukamlnnya celana berwarna pink lebih pekat dengan model baggy. 

Meski tampak sederhana, Sarah Menzel begitu cantik dan melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan tas senada.

5. Ayu Dewi

Para Selebriti; Ayu Dewi; Paula Verhoeven di Acara Ulang Tahun AmeenaPara Selebriti; Ayu Dewi; Paula Verhoeven di Acara Ulang Tahun Ameena

Ayu Dewi terlihat hadir dalam acara Ameena. Kali ini, presenter tersebut tampak tampil cantik mengenakan blazer fuchsia berdetil bulu di bagian lengan, dan kaos putih dan celana baggy senada. 

6. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar di Acara Ultah Ameena (Instagram)Shireen Sungkar di Acara Ultah Ameena (Instagram)

Adik Zaskia Sungkar ini terlihat anggun memadukan kemeja oversized pink dan rok panjang plisket berwarna pink. Shireen Sungkar juga memadukan outfitnya itu dengan pashmina senada dan tas bermaterial tweed yang unik. 

7. Paula Verhoeven

Para Selebriti di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)Para Selebriti di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)

Istri Baim Wong ini tampak sederhana saat memadukan kemeja pink oversized dengan celana jeans. Paula juga menggerai rambut sebahunya dengan riasan minimalis. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #serba #pink #potret #gaya #selebriti #ultah #ameena #dari #aaliyah #massaid #hingga #ashanty #yang #pakai #barang #branded

KOMENTAR