Gaya Nyentrik Amanda Manopo ke Warteg Pakai Kebaya dan Heels, Netizen: Cantiknya Kayak Apotek Tutup
Amanda Manopo di Gala Premiere film Kupu-Kupu Kertas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
16:05
23 Februari 2024

Gaya Nyentrik Amanda Manopo ke Warteg Pakai Kebaya dan Heels, Netizen: Cantiknya Kayak Apotek Tutup

Amanda Manopo dikenal jarang mengumbar aktivitas lewat Instagram pribadinya. Jika diperhatikan, ia hanya memposting ketika berkaitan dengan urusan pekerjaan saja.

Tapi belum lama ini, Amanda Manopo mengunggah fotonya saat mengunjungi warung tegal alias warteg. Menariknya, ia tampil nyentrik tak selayaknya pengunjung warteg.

Dalam foto tersebut, Amanda Manopo tampil cantik dalam balutan kebaya kutu baru warna fuschia. Selendang cokelat pun ia lilitkan di bagian pinggang.

Ia lalu memadukan kebaya itu dengan rok lilit warna abu-abu. Penampilannya semakin manis dengan sling bag mini warna pink fanta bertali rantai.

Untuk melengkapi look tersebut, ia menambahkan alas kaki simpel berupa heels rendah serta kacamata dengan lensa cokelat.

Amanda Manopo berpose di warteg. (Instagram)Amanda Manopo berpose di warteg. (Instagram)

Dengan penampilan yang siap untuk ke kondangan, pesinetron Ikatan Cinta itu terlihat berpose bak sebuah model di pintu masuk warteg.

Ia menyenderkan siku kirinya di kusen pintu kemudian menempelkan kepala pada tangannya. Sembari tersenyum tipis, Amanda Manopo melihat ke arah kamera.

Penampilan cetar Amanda Manopo ke warteg ini sukses mengundang berbagai respons netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian lewat kolom komentar.

"Minggir wir..yg dicari yg berkebaya bukan yg banyak gaya," komentar seorang netizen.

"Kalau penjaga warteg secantik ini pasti ramai trs nih, sehat sellu ya nak Manda dan sukse trs karirnya," tambah yang lain.

"Cantiknya kayak apotek tutup… gaada obattt," komentar yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #nyentrik #amanda #manopo #warteg #pakai #kebaya #heels #netizen #cantiknya #kayak #apotek #tutup

KOMENTAR