Usai Bercerai, Prabowo Pernah Mau Dijodohkan dengan Penyanyi Ini Buat Jadi Ibu Negara
Calon presiden 02, Prabowo Subianton [tangkapanlayar/instagram]
12:57
23 Februari 2024

Usai Bercerai, Prabowo Pernah Mau Dijodohkan dengan Penyanyi Ini Buat Jadi Ibu Negara

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto memang tak pernah dikabarkan menikah lagi usai bercerai dengan mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto.

Prabowo Subianto dan Titiek menikah pada tahun 1983 dan bercerai pada tahun 1998. Perceraian keduanya sering kali disebut-sebut disebabkan karena masalah politik.

Lebih dari 20 tahun berpisah dengan Titiek, Prabowo rupanya sempat dijodohkan dengan penyanyi senior Nia Daniati. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis pada tahun 2014 lalu.

Pada jumpa pers, Indra Syahnun Lubis mengaku ingin menjodohkan Nia yang baru bercerai dengan Farhat Abbas pada Prabowo. Dia berjanji akan mempertemukan Nia dengan Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus itu.

"Nanti, waktu dekat-dekat ini saya akan pertemukan mereka (Nia dan Prabowo). Apalagi kalau nanti Pak Prabowo jadi presiden, dia pasti butuh ibu negara," pungkas Indra di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Penyanyi pop lawas era 90-an Nia Daniati saat melakukan latihan di sebuah studio musik di Jakarta Selatan, Rabu, (1/4).Penyanyi pop lawas era 90-an Nia Daniati saat melakukan latihan di sebuah studio musik di Jakarta Selatan, Rabu, (1/4).

Mendengar peryataan Indra, Nia hanya tersenyum.

"Sudah ya, jangan pancing-pancing saya soal Prabowo. Kalau mau mancing di kolam ikan saja, saya enggak mempan dipancing," kata Nia.

Meski mengaku enggak menanggapi perjodohan Indra, Nia mengaku bahwa dirinya merasa kagum dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Dia lelaki yang banyak diidolakan masyarakat. Punya karakter tegas dan semoga bisa menyejahterakan dan memakmurkan rakyat Indonesia," tandas Nia.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #usai #bercerai #prabowo #pernah #dijodohkan #dengan #penyanyi #buat #jadi #negara

KOMENTAR