Sungguh Menyala Bu Gigi, Nagita Slavina Ketahuan Pakai Baju Rp102 Juta saat Jalan-Jalan di Spanyol
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
16:43
21 Februari 2024

Sungguh Menyala Bu Gigi, Nagita Slavina Ketahuan Pakai Baju Rp102 Juta saat Jalan-Jalan di Spanyol

Outfit Nagita Slavina saat berada di luar negeri kembali menarik perhatian netizen. Kali ini yang menjadi perbincangan adalah baju Nagita Slavina ketika jalan-jalan di Madrid, Spanyol bersama Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui berangkat ke Spanyol pada Selasa (20/2/2024). Selain untuk jalan-jalan, mereka bertolak ke Negeri Matador karena ada pekerjaan di sana.

Potret Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina di Spanyol pun sudah mulai dibagikan ke Instagram mereka, raffinagita1717. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Nagita tampil modis dalam balutan busana yang cantik.

Pada salah satu unggahan, Nagita Slavina memadukan atasan model blazer dengan celana jeans. Ibu dua anak itu lantas melengkapi penampilannya dengan memakai sneakers warna putih yang cocok dengan busana pilihannya.

Kendati terlihat tidak mencolok, baju Nagita Slavina dalam unggahan tersebut rupanya merupakan keluaran rumah mode ternama dunia dengan harga yang sangat mahal. Berapa, ya?

Detail merek dan harga baju Nagita Slavina terungkap lewat unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina pada Rabu (21/2/2024). Ternyata baju putri pertama Rieta Amilia itu berasal dari rumah mode Chanel.

Akun Instagram fanpage_nagitaslavina menyebutkan bahwa baju Nagita Slavina adalah seri Tweed Jacket. Menurut website i, Tweed Jacket merupakan koleksi khas Chanel yang dibuat di House of Lesage di Paris.

Koleksi Tweed Jacket Chanel pun dijual dengan harga cukup fantastis. Di website resmi Chanel, koleksi tersebut dipatok dengan harga USD6.550 atau hampir setara dengan Rp102,4 juta.

Harga baju Nagita Slavina kemudian menuai banyak komentar dari netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang seolah kaget melihat harga baju artis kelahiran 17 Februari 1988 tersebut.

"Sungguh menyalaaa Bu Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina)," kata salah satu netizen. "Ya Allah Mama Gigi kalo beli gak diliat harga dulu kali ya blazer seharga mobil dibeli," sahut yang lain.

"Gak bisa berkata-kata," komentar netizen. "Buset, ratusan juta," celetuk netizen lain. "Dalemnya ada AC central ini mah gue rasa," tulis lainnya. "Pantesan menyala pas dipake," pungkas netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sungguh #menyala #gigi #nagita #slavina #ketahuan #pakai #baju #rp102 #juta #saat #jalan #jalan #spanyol

KOMENTAR