Siti KDI Sudah Dekat Lagi dengan Bule Usai Cerai dari Suami Turki, Ini Lho Plus Minus Pacaran dengan Pria Asing
Pedangdut Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Suara.com di Kuningan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]
20:07
11 Januari 2024

Siti KDI Sudah Dekat Lagi dengan Bule Usai Cerai dari Suami Turki, Ini Lho Plus Minus Pacaran dengan Pria Asing

Rumah tangga Siti KDI dan bule Turki Cem Junet Peerk berakhir dengan perceraian. Menurut media Turki Aksam, keduanya sudah resmi berpisah sejak Januari 2022. Namun, status rumah tangga mereka terekspos ke publik belum lama ini.

Pasalnya, lewat unggahan di media sosial, Cem Junet Peerk diduga telah memiliki tambatan hati baru. Tampak beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan aktor dan penyanyi Turki tersebut bersama seorang wanita yang dirahasiakan identitasnya.

Di saat yang sama, Cici Paramida, kakak Siti KDI juga mengatakan jika adiknya juga sudah memiliki pasangan baru. Sosok kekasih barunya ternyata merupakan bule kembali. Hal ini diketahui saat dirinya dan Siti KDI menjadi bintang tamu bersama di podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty. 

"Dia seleranya beda. Dekatnya sekarang bule lagi. Susah mau dicariin orang sini nggak mau dia," pungkas Cici. 

"Orang mana? Orang Turki lagi?" tanya Ashanty.

"Bukan orang Turki sih, tapi dia senengnya orang luar," balas Cici.

"Tapi kenapa sukanya orang luar daripada orang Indonesia?” cecar Ashanty.

"Ya emang udah jodohnya, dapatnya emang begitu,” pungkas Siti KDI.

Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)

Ya, banyak orang merasa lebih nyaman saat memiliki hubungan dengan pria asing yang berbeda budaya. Terlebih, bentuk fisik mereka yang cenderung lebih besar dan berkulit putih dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Namun, memiliki pasangan yang berbeda kewarganegaraan punya tantangan tersendiri. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika kamu memilih menjalin hubungan dengan warga negara asing seperti Siti KDI.

1. Perbedaan Bahasa

Meski ada sisi positif yang bisa didapatkan, karena kita jadi bisa berkomunikasi dengan bahasa pasangan yang tentunya berbeda dengan kita.

Namun, permasalahan bahasa juga bisa menjadi tantangan besar, dan membuat rumit apabila kamu memiliki kemampuan berbahasa asing yang biasa saja.

2. Belajar Budaya Berbeda

Sama halnya ketika belajar bahasa yang baru dari pasangan bule yang kamu kenal, mereka otomatis akan membawamu untuk mengenal dirinya lebih dalam, termasuk dengan budayanya yang sudah jelas berbeda denganmu.

3. Pola Pikir Lebih Terbuka dan Sederhana

Kebanyakan orang asing memiliki pikiran yang lebih terbuka dan sederhana ketika menghadapi suatu hal. Tentu hal tersebut membuat banyak dari kita merasa nyaman karena cenderung to the point.

4. Ribet Urus Dokumen

Selain sisi baiknya, ada juga sisi negatif yang bisa dirasakan ketika kita ingin memiliki hubungan yang lebih serius dengan bule. Pasalnya, Di balik manisnya sebuah pernikahan, ada banyak sekali dokumen yang harus diurus oleh kedua pasangan. 

Ingat, proses terkait administrasi biasanya memakan waktu dan tentu saja tidak gratis! Itu baru ketika menikah, belum lagi saat nanti memiliki momongan.

5. Jauh dari Rumah dan Keluarga

Ada kesenangan tersendiri saat kita bisa menetap di luar negeri, negara di mana pasangan kita berasal. Namun, jika dalam jangka waktu yang lama, tentu saja ada kerinduan tersendiri yang akan kita rasakan tentang segala hal yang berhubungan dengan Tanah Air, termasuk rumah dan keluarga. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #siti #sudah #dekat #lagi #dengan #bule #usai #cerai #dari #suami #turki #plus #minus #pacaran #dengan #pria #asing

KOMENTAR