Bukan Cari Simpati, Ini Alasan Nikita Willy Bagikan Pengalaman Alami Keguguran Calon Anak ke-2
Keluarga Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
11:59
20 Februari 2024

Bukan Cari Simpati, Ini Alasan Nikita Willy Bagikan Pengalaman Alami Keguguran Calon Anak ke-2

Nikita Willy baru saja membagikan kabar perihal dirinya mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Keguguran tersebut terjadi saat kandungannya berusia tujuh minggu, tepatnya pada Januari 2024.

"Bulan lalu, kami baru saja mengalami kehilangan yang luar biasa dari calon buah hati kami di usia kehamilan 7 minggu," tulisnya dalam Bahasa Inggris di video, Senin (19/2).

Nikita Willy lantas memperlihatkan foto hasil USG serta tangkapan layar chat dari sang suami, Indra Priawan. Terlihat bahwa Indra Priawan memberi penguatan pada Nikita Willy yang mengalami keguguran.

"Indra menjadi pilar kekuatanku, menahanku ketika aku merasa bersalah dan hancur," lanjutnya.

Di tengah kesedihan tersebut, Nikita Willy juga membagikan perkataan sang dokter, bahwa keguguran adalah cara kerja tubuh untuk menyingkirkan kelainan pada kehamilan.

"Sehingga nantiny kamu bisa hamil lagi dengan bayi yang sehat, mengagumkan bukan?" tambah Nikita Willy. "Aku percaya, jiwa bayi kami ingin hadir dalam tubuh yang sehat sehingga bisa menjalani kehidupan indah bersama kami," bebernya.

Pengalaman Nikita Willy yang keguguran itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang turut menyemangati serta menghibur sang aktris maupun menceritakan pengalaman mereka sendiri.

Kendati demikian, Nikita Willy menegaskan bahwa motifnya untuk berbagi pengalaman keguguran ini bukan untuk mencari simpati, melainkan untuk menyemangati wanita di luar sana yang merasakan hal serupa.

"Itu adalah pilihan saya untuk membagikan hal ini, bukan untuk simpati tetapi untuk membantu wanita lain agar tidak merasa sendirian atau bersalah," tulisnya pada caption.

"Aku bersamamu, menawarkan empati, pengertian dan harapan untuk kesembuhan. Perjalanan kami berlanjut, dan kami berpegang pada cinta dan harapan yang akan membawa kami maju," pungkas Nikita Willy.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bukan #cari #simpati #alasan #nikita #willy #bagikan #pengalaman #alami #keguguran #calon #anak

KOMENTAR