Potret Keke Afifah, Perempuan yang Disebut Pura-Pura Pingsan Demi Digendong Mayor Teddy
Mayor Teddy menggendong seorang perempuan yang pingsan saat mengikuti Kampanye Akbar Prabowo-Gibran. (Instagram/Ridwan Kamil)
18:58
17 Februari 2024

Potret Keke Afifah, Perempuan yang Disebut Pura-Pura Pingsan Demi Digendong Mayor Teddy

Video Mayor Teddy Indra Wijaya yang menggendong seorang wanita pingsan saat kampanye hingga kini masih menjadi sorotan. Pasalnya, wanita bernama Keke Afifah tersebut justru menceritakan pengalamannya digendong Mayor Teddy saat pingsan.

Sementara itu, sebagian warganet justru merasa bingung. Hal ini karena Keke Afifah justru terlihat sangat ingat dengan kejadian pingsannya itu. Oleh sebab itu, warganet curiga kalau Keke Afifah hanya pura-pura pingsan agar digendong Mayor Teddy.

“Bisa-bisanya dia pingsan inget kejadian setahu gua pingsan gak sadar dah wkwk,” tulis salah seorang warganet dalam unggahan video cerita Keke Afifa di akun Tiktok @gosip_virall.

“Waw dia pingsan aja ingat hp ya hebat jaran sekali orang pingsan ingat hp-nya,” komentar akun lainnya.

Nama Keke Afifah yang langsung jadi perbincangan ini juga membuat warganet penasaran dengan sosoknya. Untuk itu, berikut beberapa potret sosok Keke Afifah.

1. Pakai kacamata

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, memperlihatkan Keke Afifah yang kenakan baju sleeveless putih dengan rok pendek senada. Sementara itu, ia tampak menggenakan kacamata hitam-biru.

2. Kenakan hijab

Potret lainnya memperlihatkan potret Keke Afifah yang melakukan selfie. Pada unggahannya itu, Keke Afifah tampak mengenakan hijab berwarna hitam. Hal ini juga membuat penampilannya sedikit berbeda.

3. Di pantai

Foto lainnya memperlihatkan potret Keke Afifah yang berpose di pantai. Dengan mengenakan dress panjang berwarna pink, Keke Afifah tampak mengenakan kacamata hitam. Sementara pada latar belakang memperlihatkan hamparan laut biru dan perahu.

4. Potret setengah badan

Dalam foto lainnya memperlihatkan potret Keke Afifah setengah badan. Ia tampak mengenakan baju berwarna hijau sage. Sementara itu, ia tampak mengenakan outer brukat berwarna biru transparan.

5. Selfie Keke Afifah

Dalam foto lainnya, memperlihatkan foto selfie Keke Afifah. Dalam unggahan tersebut, Keke Afifah tampak mengenakan riasan tipis dengan gaya rambut yang poni di bagian depannya.

Itu dia beberapa potret dari Keke Afifah. Sementara itu, Keke Afifah sendiri juga membuat klarifikasi terkait dirinya yang disebut pura-pura pingsan.

“Intinya di sini nggak ada yang pura-pura atau dibuat-buat karena memang aku minta bantuan orang di sekitar sana untuk selametin aku karena aku sudah mau pingsan dan gelap mataku," tulis Keke Afifah dalam klasifikasinya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #keke #afifah #perempuan #yang #disebut #pura #pura #pingsan #demi #digendong #mayor #teddy

KOMENTAR