Kondangan ke Luar Negeri, Gaya Elegan Titiek Soeharto Bikin Jatuh Hati: Ini Baru Cocok Jadi Ibu Negara
Titiek Soeharto. (Instagram/titieksoeharto)
18:40
17 Pebruari 2024

Kondangan ke Luar Negeri, Gaya Elegan Titiek Soeharto Bikin Jatuh Hati: Ini Baru Cocok Jadi Ibu Negara

Gaya Titiek Soeharto ketika kondangan ke luar negeri mencuri hati banyak netizen. Gara-gara gayanya saat kondangan, Titiek Soeharto sampai dipuji cocok menjadi Ibu Negara oleh netizen.

Momen kondangan ke luar negeri dibagikan Titiek Soeharto ke Instagram pada Januari 2024 kemarin. Putri keempat Soeharto itu rupanya turut menjadi tamu undangan di pernikahan Pangeran Mateen di Brunei Darusalam.

Titiek Soeharto berkesempatan menghadiri rangkaian pernikahan Pangeran Mateen, mulai dari upacara royal wedding hingga jamuan makan malam. Tentu saja Titiek Soeharto memakai gaya terbaiknya dalam setiap acara.

Dilihat dari unggahan Instagram, Titiek Soeharto tampil cantik dalam balutan busana adat Bugis di upacara royal wedding Pangeran Mateen. Sementara saat jamuan makan malam, dia mengenakan baju yang berbeda.

Pemilik nama asli Siti Hediati Soeharto itu memakai baju kurung warna putih sesuai dengan dress code yang ditentukan untuk tamu jamuan makan malam. Baju itu dipadukan dengan sarung dan selendang dari kain ulos.

Sebagai pelengkap, Titiek Soeharto menenteng tas branded dari rumah mode Chanel. Politisi Partai gerindra itu diperkirakan memakai Chanel Vintage Medium Classic Flap Bag yang harganya mencapai Rp150,2 juta.

Titiek Soeharto juga memakai heels putih yang membuat penampilannya semakin elegan. Tak lupa dia menambahkan beberapa aksesoris sebagai pemanis penampilannya saat kondangan.

Foto Titiek Soeharto ketika kondangan ke pernikahan Pangeran Mateen ramai diserbu oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji gaya elegan Titiek Soeharto hingga menyebutnya cocok jadi Ibu Negara.

Koleksi Tas Chanel Vintage Titiek Soeharto (TikTok/ Fashion Pejabat)Koleksi Tas Chanel Vintage Titiek Soeharto (TikTok/ Fashion Pejabat)

"Berlian gini, mana ada saingan," komentar netizen. "Ini baru cocok jadi ibu negara," sahut yang lain. "Ibu auranya elegan. Old money never lie," kata netizen. "Ibu negara 02 nih boss elegant, berkelas, anggun, berwibawa, smart," tulis lainnya.

Seperti yang diketahui, Titiek Soeharto pernah menikah dengan Prabowo Subianto, capres 2024. Mereka menikah pada tahun 1983 dan dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Ragowo Hediprasetyo atau Didit Prabowo.

Sayangnya pernikahan Titiek Soeharto dan Prabowo dikabarkan berakhir pada tahun 1998. Tapi mereka terus menjalin hubungan baik hingga belakangan santer didesak untuk rujuk sehingga Prabowo kelak memiliki Ibu Negara jika lolos sebagai Presiden Indonesia.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kondangan #luar #negeri #gaya #elegan #titiek #soeharto #bikin #jatuh #hati #baru #cocok #jadi #negara

KOMENTAR