Bukannya Merasa Takut dan Gemetar, 4 Zodiak Ini Justru Sangat Menyukai dan Menikmati saat Menonton Film Horor
4 Zodiak yang Menemukan Kenyamanan dalam Horor. (Freepik)
18:26
19 Oktober 2024

Bukannya Merasa Takut dan Gemetar, 4 Zodiak Ini Justru Sangat Menyukai dan Menikmati saat Menonton Film Horor

 

 Film horor mungkin terasa sangat menakutkan bagi banyak orang. Namun, bagi sebagian orang film dengan genre tersebut justru disukai.

Orang-orang ini memiliki ketertarikan terhadap segala hal yang bisa memacu adrenalin mereka, salah satunya film horor ini.

Menariknya, dalam dunia astrologi, beberapa tanda zodiak memiliki kecendurang untuk menyukai film horor ini.

Dilansir dari collective.world.com, Sabtu (19/10), berikut 4 tanda zodiak yang menemukan kenyamanan dalam menonton film horor.

1. Aries

Aries, si pencari sensasi, menemukan kegembiraan dalam rasa dingin dan takut yang datang bersama dengan film horor yang mereka tonton.

Dibutuhkan banyak hal untuk membuat tanda zodiak pemberani ini takut. Apa yang disebut mimpi buruk bagi orang lain, adalah hiburan murni bagi Aries.



Mereka tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar selama adegan yang membuat orang lain merinding dan menutupi mata mereka.

Bagi mereka, menonton film menakutkan bukan hanya tentang kesenangan, tetapi juga tentang relaksasi yang terkait dengannya.

Aries bersantai dengan acara TV dan film bergenre yang membuat jantung mereka berdebar dan adrenalin terpacu.

Semakin banyak kejutan menakutkan, semakin banyak darah, semakin besar kekuatan jahat, semakin mengerikan, maka semakin baik bagi Aries.

Bagi Aries yang tak kenal takut, ini adalah petualangan untuk duduk melalui darah dan horor. Mereka terutama menikmati film slasher, survival horror, kisah supernatural, horor "bagus untuknya", dan cerita di mana pahlawan atau anti-pahlawan wanita harus mengakali musuh mereka untuk menang pada akhirnya.

2. Gemini

Gemini memiliki ketertarikan yang kuat pada kejahatan dan horor yang sebenarnya. Zodiak ini khususnya senang membenamkan diri dalam subjek-subjek tersebut melalui literatur dan dokumenter.

Bagi mereka, menggali akar dari hal yang tidak diketahui adalah terapi. Zodiak ini dikuasai oleh Merkurius, planet kecerdasan dan pikiran.



Planet yang menguasai mereka mendorong mereka untuk dituntun oleh rasa ingin tahu, untuk belajar, dan menyelidiki.

Hal ini terwujud dalam selera yang eklektik dalam berbagai topik dan studi. Bagi banyak Gemini, ini berarti rasa ingin tahu dalam eksplorasi yang lebih gelap yang dihindari oleh orang lain.

Gemini tertarik pada misteri, siapa yang melakukannya dan mengapa, aspek psikologis dari apa yang mendorong kejahatan, dan sisi investigasi.

Banyak Kekaisaran Romawi milik Gemini merupakan beberapa kasus terbesar yang belum terpecahkan. Gemini adalah tipe yang memutar podcast kejahatan nyata saat berjalan-jalan atau berkendara ke tempat kerja.

Meja nakas mereka dipenuhi dengan misteri pembunuhan, fiksi gotik, dan kasus kehidupan nyata .

3. Scorpio

Scorpio, lambang kematian dan kelahiran kembali, bukanlah hal yang mengejutkan lagi bagi para penggemar horor.

Mereka diperintah oleh Pluto, planet yang dinamai menurut dewa Yunani yang memimpin kehidupan setelah kematian, yang menandakan transformasi dan mengatur semua yang tersembunyi di bawah permukaan.



Pluto menanamkan rasa ingin tahu dan cinta alami terhadap hal-hal gaib dan hal-hal yang dianggap aneh oleh orang lain.

Mereka tertarik pada keindahan dan makna yang diperoleh dari horor. Menurut Scorpio, film terbaik dalam genre ini adalah film yang memengaruhi Anda pada tingkat emosional yang dalam.

Scorpio selalu mencari kenyamanan dalam horor karena mereka memahami aspek kehidupan yang lebih gelap dan lebih tragis.

Zodiak ini secara metaforis telah mati dan membangun diri mereka sendiri dari abu berkali-kali dalam hidup mereka.

Mereka adalah seseorang yang telah mengalami banyak rasa sakit dan tumbuh darinya.

Horor dimulai sebagai obat mujarab bagi mereka karena menunjukkan sesuatu yang lebih buruk dan lebih mengerikan daripada kengerian dalam kehidupan nyata yang pernah mereka alami.

Horor mengingatkan mereka akan kekuatan dan kapasitas tak terbatas mereka untuk beregenerasi. Inilah sebabnya mengapa Scorpio berkembang pesat selama musim penyihir dan Halloween. 

4. Aquarius

Aquarius terobsesi dengan horor karena suatu hari mereka menyelesaikan sebuah buku, membaca sebuah artikel, atau menonton sebuah film yang terus mengganggu mereka, sesuatu yang menakutkan, aneh, tidak terpecahkan, atau tidak dapat dijelaskan yang membuat mereka memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Mereka menyukai genre tersebut karena genre tersebut memberi mereka kesempatan untuk menganalisis. Itu juga merupakan gejala dari kegemaran mereka terhadap minat yang tidak dianggap "normal" oleh orang lain.

Zodiak ini memiliki ketertarikan yang melekat pada misteri alam semesta. Mereka merasa terpesona oleh aspek-aspek yang menggugah pikiran dari horor, kejahatan nyata, fiksi ilmiah, dan teori konspirasi.

Karya menakutkan yang menarik bagi mereka mengajukan pertanyaan tentang karakter, tentang kemanusiaan secara kolektif, tentang kedalaman kebejatan manusia, karya itu menjangkau jauh dan membuat mereka bertanya tentang diri mereka sendiri.

Aquarius terhibur oleh horor karena hal itu mengingatkan mereka pada nuansa yang terkait dengan pengalaman manusia dan sesuatu yang jauh lebih besar dari diri mereka sendiri.

Kisah-kisah yang menggerakkan sesuatu yang jauh di dalam diri merekalah yang menurut mereka paling mengerikan. 
***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #bukannya #merasa #takut #gemetar #zodiak #justru #sangat #menyukai #menikmati #saat #menonton #film #horor

KOMENTAR