Menurut Ahli Astrologi, 3 Zodiak Ini Memiliki Cinta Paling Dalam Dibandingkan dengan yang Lainnya
3 Zodiak yang Cintanya Paling Dalam dalam Hubungan, Menurut Ahli Astrologi (freepik)
21:16
17 Oktober 2024

Menurut Ahli Astrologi, 3 Zodiak Ini Memiliki Cinta Paling Dalam Dibandingkan dengan yang Lainnya

 

 

 Mencintai sepenuh hati, berarti mencintai seseorang dengan tulus, tanpa pamrih, dan sering kali tanpa syarat.

Kita mungkin jatuh cinta berkali-kali sepanjang hidup, masing-masing dengan tingkat cinta yang berbeda, kecuali jika Anda termasuk zodiak yang mencintai dengan sepenuh hati dalam setiap hubungan.

Dilansir dari Your Tango, Kamis (17/10), berikut tiga tanda zodiak yang paling mencintai hubungan mereka dengan sepenuh hati.

Ketahuilah bahwa tiga zodiak ini memiliki cinta yang tiada duanya. Cinta mereka begitu dalam sehingga tampak tak terbatas bagi kebanyakan orang.

1. Pisces

Jangan remehkan cinta seorang Pisces, karena begitu mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka akan sepenuhnya berbakti, dan tetap romantis sampai akhir.

Pisces bersedia mengulurkan tangan dan berusaha keras untuk membantu orang lain. Mereka adalah zodiak yang sangat setia yang mudah memercayai orang lain dan selalu ingin menjalin hubungan yang langgeng.



Ini terjadi karena cinta mereka tidak mengenal batas. Seorang juga Pisces sangat pemaaf, bahkan ketika hal itu merugikan mereka.

Berhati-hatilah dengan hati Pisces. Pisces mudah dimanfaatkan, itulah sebabnya cinta mereka seharusnya hanya ditujukan kepada mereka yang cukup berkomitmen untuk menjalani hubungan sampai akhir.

Namun, jika Anda cukup beruntung memiliki Pisces, peluklah mereka erat-erat, mereka adalah salah satu zodiak yang paling berkomitmen di luar sana.

2. Scorpio

Anda tidak dapat berbicara tentang mencintai secara mendalam tanpa menyebut Scorpio. Bagaimanapun, Scorpio pada dasarnya menciptakan istilah itu!

Menurut astrolog Athena Ritchie, Scorpio sangat setia dan bersemangat dan mereka akan mendukung Anda apa pun yang terjadi.

Zodiak ini berkomitmen dan tidak memiliki masalah menunjukkan betapa mereka menyukai Anda. 

Dengan demikian, ada sisi buruknya mencintai seorang Scorpio atau membiarkan Scorpio mencintai Anda, mereka ingin memiliki kendali penuh atas Anda.



Seperti yang dinyatakan Ritchie, mereka mungkin menyukai Anda, mereka mungkin bahkan mencintai Anda, tetapi mereka pasti tidak memercayai Anda.

Dan itu biasanya karena mereka sangat setia dan mereka tidak melihat orang lain menaruh perhatian dan intensitas yang sama terhadap sesuatu seperti mereka.

3. Leo

Ketika seorang Leo mencintai, mereka mencintai dengan sepenuh hati, "tanpa kepura-puraan," jelas Hou.

Leo tidak mementingkan diri sendiri dalam mencintai dan sebagai salah satu zodiak yang paling dermawan, mereka lebih dari sekadar bersedia memberi.

Ditambah lagi, energi positif mereka menarik perhatian orang lain, membuat mereka tak tertahankan bagi kebanyakan orang.

 “Ada sesuatu tentang seorang Leo yang membuat mereka sangat berbeda dari siapa pun yang pernah Anda kencani,” jelas Ritchie.

Mereka ingin memamerkan diri dan sangat penyayang dalam hubungan mereka. Namun lebih dari itu, Leo juga cukup setia, sehingga mereka dapat dipercaya sebagai penjaga rahasia.

Terlebih lagi, Leo bersemangat dalam segala hal yang mereka lakukan dan cinta mereka tidak terkecuali. Mereka murah hati, bertekad, dan bijaksana, yang semuanya tercermin dalam hubungan romantis mereka.
****

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #menurut #ahli #astrologi #zodiak #memiliki #cinta #paling #dalam #dibandingkan #dengan #yang #lainnya

KOMENTAR