Biodata dan Agama Furry Setya, Pemain Tukang Ojek Pengkolan Disorot Usai Diam-diam Bercerai
Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]
09:42
13 Februari 2024

Biodata dan Agama Furry Setya, Pemain Tukang Ojek Pengkolan Disorot Usai Diam-diam Bercerai

Kabar peceraian Furry Setya Raharja dengan Dwinda Ratna begitu menghebohkan publik. Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan itu ternyata sudah bercerai dengan mantan istrinya sejak 5 Februari 2024.

Furry Setya kekinian menceritakan bahwa dirinya dan Dwinda sudah berpisah rumah sudah sejak lama, yaitu mulai bulan November tahun lalu. Keduanya awalnya ingin saling introspeksi diri, namun ternyata tak menemukan titik terang.

Furry Setya dan Dwinda Ratna akhirnya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Keduanya pun masih saling berkomunikasi setelah hakim pengadilan mengetok palu atau mengesahkan perceraiannya.

Setelah berpisah dengan Dwinda Ratna, pemeran tokoh Mas Pur ini rupanya memilih untuk tinggal di kos-kosan. Hal ini karena rumahnya sedang dalam proses renovasi. Sementara itu, mantan istrinya kembali ke rumah orang tuanya.

Sehubung dengan ramai kabar peceraian keduanya, mungkin banyak yang penasaran dengan sosok Furry Setya. Berikut merupakan ringkasan mengenai pemeran tokoh Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut.

Profil Furry Setya

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Pemilik lama lengkap Furry Setya Raharja ini merupakan seorang aktor kelahiran Semarang, Jawa Tengah pada 7 April 1983. Saat ini, usianya sudah genap 40 tahun.

Furry Setya mulai dikenal oleh publik berkat akting gemilangnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di televisi pada 2015. Namun, sebelumnya, ia juga sudah banyak membintangi judul sinetron, FTV, dan acara televisi lainnya.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Furry Setya, di antaranya Bajaj Gaul, Sketsa Tawa, Ustadz Fotocopy, Preman Pensiun, Bang Jali Bikin Hepi, Preman Pensiun: Paket untuk Mengenang Kang Bahar, Peman Pensiun: Kesempatan Kedua, dan masih banyak lagi.

Terkait dengan kehidupan pribadinya, Furry Setya diketahui pernah menikah sebanyak dua kali. Ia pernah menikah dengan Erva Yanti, namun berujung cerai. Kemudian kembali menikah dengan Dwinda Ratna, akan tetapi lagi-lagi kandas.

Biodata Furry Setya

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Nama lengkap: Furry Setya Raharja

Nama panggilan: Furry Setya atau Mas Pur

Tempat, tanggal lahir: Semarang, 7 April 1983

Usia: 40 tahun

Agama: Islam

Istri: Erva Yanti (cerai), Dwinda Ratna (cerai)

Anak: Meuthya Safira

Profesi: Pesinetron

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #biodata #agama #furry #setya #pemain #tukang #ojek #pengkolan #disorot #usai #diam #diam #bercerai

KOMENTAR