Kenali 5 Tanda yang Membuat Pria ingin Menikahi Pasangannya, Salah Satunya Bangga Memamerkanmu pada Teman dan Keluarganya
Ilustrasi pria idaman yang tak akan pernah mematahkan hati pasangannya./Freepik
15:16
17 Oktober 2024

Kenali 5 Tanda yang Membuat Pria ingin Menikahi Pasangannya, Salah Satunya Bangga Memamerkanmu pada Teman dan Keluarganya

Di mata kebanyakan laki-laki di luar sana, ada empat tipe perempuan dalam dunia kencan.

Ada perempuan yang tidak perlu status tapi seperti kencan, ada perempuan yang hanya dijadikan teman, ada juga yang dijadikan teman kencan, dan terakhir ada tipe perempuan yang akan mereka pilih sebagai pelabuhan terakhir.

Tipe perempuan ini biasanya adalah mereka yang siap menjadi isteri atau perempuan yang tahu cara menjadi isteri yang baik.

Kebanyakan perempuan akhirnya harus berjuang sendiri untuk tahu apakah pasangannya tersebut akan menjadikannya seorang isteri atau tidak.

Sejujurnya hal ini cukup melelahkan. Untuk itu, dilansir dari Your Tango, inilah 5 tanda yang membuat laki-laki ingin menikahi pasangannya. Yuk cek apakah pasanganmu memiliki tanda ini?

1. Miliki aura 'isteri' yang disukainya

Penelitian dari Journal of Experimental Social Psychology menyatakan bahwa laki-laki juga mencari kebaikan sebagai kualitas utama pada calon istri.

Kamu mungkin memiliki aura "istri" yang membuat laki-laki ingin bersama sebagai pasangan suami istri.

Perasaan seperti kamu menantangnya, mengeluarkan sisi terbaiknya, dan membuatnya merasa aman menjadi beberapa kualitas yang diinginkan laki-laki dari perempuan yang mereka anggap sebagai calon istri.

2. Orang tuanya memujamu

Tanda terbesar bahwa seorang laki-laki ingin menikahi perempuannya adalah reaksi orang tuanya terhadap perempuan tersebut.

Makanya nggak heran kalau laki-laki tersebut senang mengenalkan orang terdekat dan terkasihnya dengan perempuan yang akan menemani kehidupannya selanjutnya.

Jika setiap laki-laki yang pernah kamu kencani memiliki orang tua yang sangat antusias denganmu sebagai calon menantu perempuan, maka kamu mungkin adalah orang yang tepat untuk dibawa pulang oleh para laki-laki kepada ibu mereka.

3. Mengatakan sudah selesai 'bermain-main'

Meskipun ini hanya ucapan, selalu sulit untuk mengetahui apakah ini pujian atau bukan. Itulah sebabnya banyak perempuan sulit untuk mengetahui bagaimana harus bereaksi dengan tanda ini.

Terlepas dari apakah kamu menganggapnya pujian atau bukan, hal penting yang harus disadari di sini adalah bahwa dia melihat kamu sebagai calon istri yang potensial. Mereka jadi beranggapan akan selesai bermain dan serius denganmu.

4. Bangga memamerkanmu pada teman dan keluarga

Menurut penelitian dari tahun 2011, salah satu tanda kalau kamu memiliki hubungan yang positif dan sehat adalah dia senang mengajakmu untuk bertemu dengan orang terdekatnya.

Ia suka memamerkan Anda kepada orang-orang yang paling dicintainya karena kamu adalah orang yang paling dicintainya. Ini adalah tanda pasti bahwa dia sedang memikirkan pernikahan.

5. Suka melihatmu bersama anak-anak

Kebanyakan laki-laki menyukai perempuan yang mereka rasa akan menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Jika kamu memperhatikan bahwa banyak orang mengatakan betapa hebatnya kamu dalam hal memiliki anak dan dia setuju atau mengisyaratkan akan memiliki keluarga denganmu suatu hari nanti. Maka itulah tandanya kalau dia ingin kamu menjadi istrinya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #kenali #tanda #yang #membuat #pria #ingin #menikahi #pasangannya #salah #satunya #bangga #memamerkanmu #pada #teman #keluarganya

KOMENTAR