Happy Asmara Dilarang Nyanyi oleh Anak Haji Isam? Padahal Bisa Dapat Ratusan Juta Sebulan
Jhony Saputra anak Haji Isam dan Happy Asmara. (Instagram/aanstory)
15:05
11 Pebruari 2024

Happy Asmara Dilarang Nyanyi oleh Anak Haji Isam? Padahal Bisa Dapat Ratusan Juta Sebulan

Happy Asmara tengah santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan anak Haji Isam, Jhony Saputra. Sosok pemuda kelahiran 2002 ini pernah membuat publik geger karena berasal dari keluarga konglomerat dan baru kehilangan harta sebesar Rp4,5 triliun.

Isu kedekatan Happy dan Jhony berembus setelah sang pedangdut mengaku sedang dekat dengan pria yang mengantarnya ke bandara sebelum pergi ke Eropa bersama rombongan MS Glow.

Happy Asmara dan Ria Ricis (youtube)Happy Asmara dan Ria Ricis (youtube)


“Aku nggak punya pacar, tapi yang dekat ada. Yang nganterin (ke bandara) ada. Gitu aja deh clue-nya,” ucap Happy di vlog Ria Ricis yang ikut dalam perjalanan ke Eropa tersebut, dikutip pada Minggu (11/2/2024).

Happy bahkan mengaku sudah meminta waktu sekitar 3 tahun untuk saling mengenal sebelum mantap melaju ke jenjang lebih serius. Pasalnya beberapa waktu lalu Jhony diduga pernah melarang mantan pacarnya, yakni penyanyi Brisia Jodie, untuk kembali bernyanyi.

Penghasilan Happy Asmara dari Bernyanyi

Happy Asmara  (Instagram happy_asmara77)Happy Asmara (Instagram happy_asmara77)


Padahal pendapatan Happy Asmara dari aktivitasnya sebagai penyanyi sangat tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dikutip dari berbagai sumber, pelantun “Rungkad” tersebut digadang-gadang menjadi salah satu penyanyi dangdut muda terlaris dengan tarif manggung fantastis. Konon Happy bisa mendapatkan lebih dari Rp10 juta untuk sekali tampil, meski sayangnya mantan pacar Denny Caknan itu enggan menyebutkan angka pastinya.

Di luar banyaknya panggung musik yang mengundangnya, Happy diketahui juga aktif menjadi content creator dan terus mengisi pundi-pundi uangnya melalui berbagai konten yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Happy Asmara (Instagram/@happy_asmara77)Happy Asmara (Instagram/@happy_asmara77)


Terdapat 2 kanal YouTube yang dikelola Happy, yakni Happy Asmara Official yang fokus pada aktivitas sehari-hari dan vlog, serta Happy Asmara Music yang mengunggah berbagai video penampilannya sebagai pedangdut.

Dikutip dari Social Blade, kanal YouTube Happy Asmara Official bisa mendapatkan antara USD36 sampai USD573, atau setara Rp562 ribu hingga Rp8,95 juta setiap bulan. Sedangkan pemasukan dari kanal YouTube Happy Asmara Music lebih banyak lagi, yakni di kisaran USD1.500 sampai USD23.700, atau sekitar Rp23,4 juta hingga Rp369,99 juta per bulan.

Di luar penghasilannya sebagai penyanyi, Happy diketahui juga kerap didapuk meng-endorse barang hingga menjadi brand ambassador. Tentu bisa dibayangkan berapa besar penghasilan Happy dari berbagai aktivitasnya tersebut.

Pengakuan Brisia Jodie

Anak Haji Isam, Jhony Saputra, dan Brisia Jodie (Instagram/@jonisaputra09/@brisiajodie96)Anak Haji Isam, Jhony Saputra, dan Brisia Jodie (Instagram/@jonisaputra09/@brisiajodie96)


Beberapa waktu lalu, Brisia Jodie pernah menceritakan sosok sang mantan pacar yang menurutnya bersikap kelewat posesif. Mantan pacarnya itulah yang diduga sebagai adik Liana Jhonlin alias Jhony Saputra.

“Wah dia sudah kayak bos kan, traktir segala macam. Lama-lama telepon, ‘Sayang, aku nggak mau ya kamu nyanyi lagi, udah pakai aja kartu kreditku’. Aku kayak, ‘Enggak deh’, terus aku putus,” tutur Brisia.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #happy #asmara #dilarang #nyanyi #oleh #anak #haji #isam #padahal #bisa #dapat #ratusan #juta #sebulan

KOMENTAR