Biodata Dewi Yulianti Mantan Istri Ustaz Solmed, Ngaku Pernah Dipaksa Berhubungan
Dewi Yulianti dan Ustaz Solmed - Biodata Dewi Yulianti Mantan Istri Ustaz Solmed, Ngaku Pernah Dipaksa Berhubungan (Kolase Instagram)
10:22
11 Januari 2024

Biodata Dewi Yulianti Mantan Istri Ustaz Solmed, Ngaku Pernah Dipaksa Berhubungan

Sosok Dewi Yulianti tiba-tiba saja muncul dan langsung menghebohkan publik. Bagaimana tidak, dirinya mengaku bahwa sempat dipaksa berhubungan badan dengan sang mantan suami yang merupakan ustaz kondang, yakni ustaz Solmed. Simak biodata Dewi Yulianti mantan istri ustaz Solmed. 

Beberapa waktu lalu, Dewi Yulianti yang merupakan mantan istri dari Sholeh Mahmoed Nasution alias ustaz Solmed mengaku dipaksa berhubungan suami istri dengan sang ustaz bahkan hingga berkali-kali. Padahal, kala itu Dewi sudah tidak lagi berstatus sebagai istri dari ustaz yang saat ini menjadi suami dari April Jasmine itu. 

Prahara kehidupan rumah tangga Ustaz Solmed dengan sang mantan istri kembali viral sejak diunggah oleh kanal youtube YouTube Gosipin Artis. Melalui unggahan tersebut, Ustaz Solmed sebelum menikah dengan April Jasmine sudah pernah mempunyai istri. Isu tersebut pun kini kembali mencuat dan menjadi perbincangan publik. 

Pasalnya, kala itu mantan istri ustaz Solmed mengungkap hal tak mengenakan di hadapan publik. Hingga sang ustaz pun merasa dirugikan atas pernyataan Dewi Yulianti itu. 

Biodata Dewi Yulianti Mantan Istri Ustaz Solmed 

Dewi Yulianti dan ustaz Solmed menikah pada tahun 2006 silam, sebelum sang ustaz menikah dengan April Jasmine di tahun 2011. 

Sayangnya, hubungan asmara dan impian mengarungi bahtera rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah oleh ustaz Solmed dengan Dewi Yulianti terpaksa pupus. Hingga pada akhirnya keduanya resmi bercerai pada tahun 2010 silam. 

Perpisahan antara ustaz Solmed dengan Dewi ini ternyata menyisakan masalah yang begitu panjang. Sebab, Dewi secara blak-blakan mengungkapkan tentang tabiat buruk dari sang mantan suami. 

Polemik Dewi Yulianti dengan Ustaz Solmed 

Awal mula permasalahan bermula saat Dewi mengatakan bahwa Ustaz Solmed tak sebaik apa yang terlihat di publik. Bahkan ia sering menanyakan hal tak wajar pada dirinya setelah bercerai. 

Saat sudah diputuskan bercerai, namun Ustaz Solmed ternyata masih terus memaksa sang mentan istri untuk melayani nafsu birahinya. Pengakuan Dewi ini tentu mengejutkan publik yang berbanding terbalik dengan image sang ustaz. 

Tak sampai di situ, menurut Dewi mantan suaminya itu seperti tak bisa menahan hasrat apalagi keduanya sudah bercerai. Bahkan ustaz Solmed meminta hal itu sampai berkali-kali. 

"Dia masih memaksa melakukannya berkali-kali, bahkan itu terjadi selama kami sudah bercerai," kata Dewi mengutip dari YouTube Gosipin Artis. 

Lebih lanjut, Dewi juga mengungkapkam bahwa periode perceraiannya dengan Ustaz Solmed, yang terus menerus masih memaksa untuk melayaninya. 

"Kami kan menikah pada tanggal 21 Maret 2006 dan kami memutuskan untuk bercerai pada 3 November 2010, nah sampai di awal tahun 2011 dia ini masih suka memaksa saya," tuturnya. 

Adapun modus yang digunakan oleh Ustaz Solmed menurut Dewi dengan mengajak sekadar makan di luar. Namun ternyata ada udang di balik batu, ajakannya Ustaz Solmed ini ada maunya yaitu ingin berhubungan badan. 

"Soleh ini sering ajak-ajak saya pergi, hanya saja bukan sekadar makan bareng, ternyata dia juga menginginkan hal-hal yang lebih dari itu," kata Dewi. 

Sikap seseorang yang terkenal sebagai pendakwah ini menurut Dewi sudah menjurus ke arah zinah yang menyebabkan dosa besar. Untung saja, Dewi  masih sadar dan menolak permintaanya. Hingga ia keluar dari mobil ustaz Solmed untuk pergi meninggalkannya. 

"Saya sampai turun dari mobilnya, karena kita bertengkar hebat, saya juga nggak mau, saya tahu itu dosa, saya tahu itu nggak baik," terang Dewi. 

Menanggapi hal itu, ustaz Solmed pun menilai bahwa pernyataan Dewi Yulianti dianggap berlebihan dan bohong. Hingga pada akhirnya ustaz Solmed buka suara dan mengklarifikasi kebenarannya. 

Ia menegaskan, jika prahara rumah tangganya dengan Dewi, setelah tiga bulan resmi bercerai mereka sempat sepakat untuk rujuk. Hingga ia membantah atas semua tudingan dan pengakuan dari sang mantan istrinya itu. 

Nah demikianlah biodata Dewi Yulianti mantan istri ustaz Solmed. Semoga bermanfaat! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #biodata #dewi #yulianti #mantan #istri #ustaz #solmed #ngaku #pernah #dipaksa #berhubungan

KOMENTAR