Jejak Karir Refal Hady, Filmnya Diboikot Usai Sentil Program Makan Siang Gratis
Refal Hady dan Bryan Domani (Instagram/@refalhady)
21:11
8 Februari 2024

Jejak Karir Refal Hady, Filmnya Diboikot Usai Sentil Program Makan Siang Gratis

Belakangan ini nama Refal Hady masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia turut dihujat usai menanggapi pernyataan Umay Shahab yang blunder soal program makan siang gratis.

Hal itu diunggah oleh Umay Shahab melalui akun X pribadinya. Umay mengatakan kalau ingin makan siang gratis bisa dilakukan di lokasi syuting artis.

"Kalau mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis jangakan makan siang, kopi item, es teh manis sampe gorengan-gorengan ada," tulis Umay di X.

Unggahan itu pun turut dibalas oleh aktor Refal Hady. Ia seolah turut menertawakan lelucon Umay Shahab

"May," balas Refal dengan emoji menangis.

Kicauan itu tentu banyak mendapat respon kurang baik dari publik. Bahkan, publik mengaku hendak boikot film-film yang diperankan oleh kedua aktor itu.

Lantas bagaimana sih jejak karir Refal Hady di dunia hiburan, mengingat sebelumnya ia menjadi sosok yang dipuja-puja oleh kaum hawa tetapi kini malah banyak yang hilang respect.

Jejak Karir Refal Hady

Refal Hady mendapatkan kesempatan berkarier di industri hiburan ketika berkuliah Universitas Bina Nusantara. Saat itu Refal magang di perusahaan televisi swasta dan mendapat tawaran untuk menjadi presenter dalam sebuah program.

Refal memulai debutnya di dunia seni peran lewat situasi komedi pada 2016. Sejak itu Refal mulai menjajal berbagai peran di sejumlah film atau series.

Hingga kini Refal diketahui telah membintangi belasan judul film antara lain Galih dan Ratna, Critical Eleven, Susah Sinyal, Dilan 1990, #TemanTapiMenikah, Orang Kaya Baru, Antologi Rasa, Dilan 1991, Wedding Agreement, Tarian Lengger Maut, A Perfect Fit, Pesan di Balik Awan, Langit Kala Senja dan Perempuan Bergaun Merah.

Selain menjajaki dunia perfilman, Refal juga beberapa kali membintangi web series hingga FTV.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #jejak #karir #refal #hady #filmnya #diboikot #usai #sentil #program #makan #siang #gratis

KOMENTAR