Asyik! Ada Little Bangkok di Pasar Tanah Abang, Jual Produk Impor dengan Harga Terjangkau
Little Bangkok di Pasar Tanah Abang (Dok. Little Bangkok)
17:45
7 Februari 2024

Asyik! Ada Little Bangkok di Pasar Tanah Abang, Jual Produk Impor dengan Harga Terjangkau

Bisnis jasa titip alias Jastip kini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat bahkan telah menjadi tren dan peluang usaha yang menjanjikan. Biasanya, jastip dilakukan oleh seseorang yang sedang melakukan perjalanan baik dalam maupun luar negeri kemudian membuka jasa pembelian barang-barang yang dipesan atau diinginkan oleh orang lain. 

Termasuk jastip berbagai produk fashion yang menarik di Bangkok yang begitu ramai peminat. Melihat fenomena ini, pengelola Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) terinspirasi menghadirkan Little Bangkok di area terbaiknya, yaitu Jembatan yang menghubungkan antara Pusat Grosir Metro Tanah Abang Lt. 2 dan Pasar Tanah Abang Blok B Lt. Dasar.

Berbeda dengan area lainnya, Little Bangkok hadir dengan susunan toko yang rapi dan dekorasi yang unik, serta dapat mendukung kegiatan live shopping atau live streaming yang dapat dilakukan para Jastiper. 

Terlebih ratusan toko yang ada juga menawarkan beragam produk fashion impor dan dalam negeri dengan kualitas terbaik dan harga yang ramah di kantong sehingga cocok untuk mendukung usaha jastiper.

Tentu saja hal ini bisa menjadi pilihan para jastiper karena tidak lagi memerlukan dana yang besar untuk tiket pesawat, biaya cargo, hotel dan lain sebagainya.

Edy Nop, koordinator Little Bangkok mengatakan beragam pilihan produk yang ditawarkan di Little Bangkok merupakan produk serupa dengan yang dijual di Bangkok karena sebagian besar memang didatangkan langsung dari Bangkok. 

"Namun di Little Bangkok, selain barang-barang impor, diperkaya juga dengan produk-produk lokal karya anak bangsa dengan mutu bahan serta fashion style tidak kalah dengan produk luar negeri," ujar dia dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Untuk saat ini, terdapat ratusan tenant yang sudah tersedia di Little Bangkok dan beberapa toko merupakan toko baju yang sudah viral di media sosial, seperti Lavenka, Styled By Shu, Lemon Squishy, AMR Original, W Studio, Nomo, November, DCC, Measy, Gshop, Miss Bae, Luf Outfit, “Gold Millie Clothing” dari influencer Gold Millie dan "By Chan Lucya” dari influencer Chan Lucya. 

Ada pula salah satu Miss Universe Indonesia, Miss Favorite 2023, Jezneel Ross, juga membuka toko di Little Bangkok, dengan nama : Go.sip.

Kehadiran Little Bangkok ini diharapkan mampu memberikan warna baru dari Pusat Grosir Metro Tanah Abang khususnya dan Tanah Abang secara keseluruhan. Dengan menarik perhatian dan mendukung usaha para Jastiper untuk melakukan live shopping dari lokasi ini, sehingga mampu untuk membangkitkan kembali geliat bisnis fashion di tanah air. 

"Tentunya, kami juga mempersiapkan penawaran dan promo menarik yang hanya ada di Little Bangkok untuk para jastiper. Beragam pilihan harga juga bisa dipilih oleh para jastiper adalah harga bundling, grosir maupun semi grosir, dimana pembeli dapat mencampur beberapa model baju, jadi tidak perlu beli satu model baju dengan kuantitas tertentu dengan harga khusus," kata dia. 

Little Bangkok sendiri telah diperkenalkan kepada Masyarakat sejak pertengahan Januari 2024 yang kemudian resmi dibuka pada tanggal 5 Februari 2024. Sejak awal dibuka, area ini telah ramai dan banyak menyita perhatian para konsumen, terbukti dengan adanya pergerakan positif dari hasil penjualan di Little Bangkok ini. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #asyik #little #bangkok #pasar #tanah #abang #jual #produk #impor #dengan #harga #terjangkau

KOMENTAR