Aditya Zoni Kerja Apa? Kini Rela Tanggung Irish Bella Beserta Anak Saat Ammar Zoni Mendekam di Jeruji Besi
Ammar Zoni dan Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)
11:22
7 Pebruari 2024

Aditya Zoni Kerja Apa? Kini Rela Tanggung Irish Bella Beserta Anak Saat Ammar Zoni Mendekam di Jeruji Besi

Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi berakhir pada tanggal 1 Februari 2024. Sesuai dengan keputusan pengadilan, Ammar diwajibkan memberikan Rp10 juta sebagai nafkah untuk kedua anaknya yang diurus oleh Irish Bella.

Namun, Ammar saat ini sedang ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba yang merupakan kejadian ketiganya.Sebagai hasilnya, Aditya Zoni, sang adik, telah menyatakan kesiapannya untuk membantu Ammar memenuhi kewajiban nafkah terhadap anak-anak Irish Bella.

Pernyataan itu membuat publik bertanya, apa sebenarnya pekerjaan Aditya Zoni yang ingin menanggung Irish Bella dan juga anaknya. Berikut ini rangkuman fakta tentang Aditya Zoni. 

Potret Kenangan Ayah Ammar Zoni dan Aditya Zoni (Instagram/hendri_zoni)Potret Kenangan Ayah Ammar Zoni dan Aditya Zoni (Instagram/hendri_zoni)

Muhammad Aditya Warman, yang lebih dikenal sebagai Aditya Zoni, adalah seorang aktor kelahiran 2 Februari 2000 dari Depok, Jawa Barat. Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini. Aditya memiliki seorang adik bernama Panji Zoni, yang juga terlibat dalam industri hiburan Indonesia, terkenal karena perannya sebagai Deni Ruso dalam film Tarung Sarung (2020).

Dengan nama aslinya yang berawalan Muhammad, agama Aditya Zoni dapat dipastikan sebagai Islam, mengingat dia adalah keturunan Minangkabau yang mayoritas beragama Islam. Meskipun belum ada laporan tentang Aditya Zoni menjalankan ibadah umrah, dia pernah dikabarkan akan menemani kakaknya, Ammar Zoni, namun rencana tersebut tertunda karena Ammar kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

Aditya Zoni memulai karir aktingnya pada usia 17 tahun, dengan peran debutnya sebagai Dewa dalam sinetron "Hati yang Memilih". Di layar lebar, ia debut sebagai Drio dalam film Zerre: Pendekar Ufuk Timur dan akan menjadi pemeran utama dalam film J.O.E yang rilisnya masih belum diumumkan.

Dikenal sebagai artis sinetron, Aditya Zoni telah membintangi 11 judul sinetron selama 6 tahun terakhir, bahkan mendapatkan nominasi SCTV Awards 2019 sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop atas perannya dalam sinetron "Cinta Karena Cinta".

Pada 29 September 2023, Aditya Zoni bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan mencalonkan diri untuk kursi legislatif. Kisah asmara Aditya Zoni dengan Zoe Abbas pernah menjadi sorotan pada 2019, namun hubungan mereka berakhir setelah 2,5 tahun.

Aditya Zoni kemudian bertemu Yasmine Ow dari Malaysia melalui Instagram. Meskipun menjalani hubungan jarak jauh, Aditya yakin dan setahun kemudian melamarnya. Mereka menikah siri pada Desember 2021, dan Yasmine melahirkan putra mereka, Zayn Serdar Enver Warman, pada 12 November 2022.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #aditya #zoni #kerja #kini #rela #tanggung #irish #bella #beserta #anak #saat #ammar #zoni #mendekam #jeruji #besi

KOMENTAR