Inikah Akun Instagram Muhammad Fardhana? Anggota TNI Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dikabarkan lamaran. (Instagram/ lambe_danu)
11:09
7 Februari 2024

Inikah Akun Instagram Muhammad Fardhana? Anggota TNI Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting. Setelah hampir 10 tahun menjanda, Ayu Ting Ting dikabarkan telah dilamar oleh seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Foto cantik Ayu Ting Ting yang diduga diambil saat lamaran pun sudah beredar di media sosial. Pada foto tersebut, Ayu Ting Ting tampil cantik mengenakan busana putih dan veil panjang.

Busana warna senada juga dikenakan oleh pria yang diduga calon suami Ayu Ting Ting. Sosok pria yang disebut-sebut bernama Muhammad Fardhana itu tampak semringah berdampingan dengan Ayu.

Sejak kabar lamaran Ayu Ting Ting terungkap, banyak netizen yang mencari tahu informasi seputar Muhammad Fardhana. Mulai dari pangkatnya sebagai TNI hingga akun Instagram Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan pria tunangannya (Instagram/@lambe__danu)Ayu Ting Ting bersama Bilqis dan pria tunangannya (Instagram/@lambe__danu)

Menurut komentar dari beberapa netizen, akun Instagram Muhammad Fardhana bernama derazala. Lantas, benarkah ini akun Instagram pria yang diduga calon suami Ayu Ting Ting?

Setelah ditelusuri, akun Instagram dengan nama derazala memang benar ada. Akun tersebut juga diikuti oleh Ayu Ting Ting melalui akun Instagram miliknya, ayutingting92.

Di bagian bio akun Instagram derazala terdapat beberapa keterangan, termasuk nama "Muhammad F" dan tulisan berbahasa Jepang. Setelah diartikan, tulisan Jepang tersebut bermakna kepatuhan tanpa ragu-ragu.

Si empunya akun juga menuliskan kata dalam bahasa Inggris yang berarti ketaatan yang tak perlu dipertanyakan. Dia terpantau memakai foto diri dengan jaket bertuliskan "Akademi Militer".

Ayu Ting Ting diduga lamaran hari ini (TikTok)Ayu Ting Ting diduga lamaran hari ini (TikTok)

Belum diketahui secara pasti apakah akun Instagram derazala milik Muhammad Fardhana atau bukan. Sebab sejauh ini, akun tersebut masih digembok sehingga tidak bisa diakses oleh sembarang orang.

Kabar Ayu Ting Ting lamaran awalnya berhembus ketika sang ibu, Umi Kalsum, mengunggah foto menghadiri acara bersama Abdul Rojak. Namun kala itu Umi Kalsum mengaku hanya menghadiri undangan.

"Hehehe nggak, ramai banget itu. Orang ibu lagi ke undangan, jadi heboh," ujar Umi Kalsum saat dihubungi Minggu (4/2/2024).

Ayu Ting Ting sendiri belum buka suara terkait kabar dirinya lamaran. Dilihat dari akun Instagram pribadi, dia justru sibuk mempromosikan berbagai bisnis serta acara televisi yang dipandunya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #inikah #akun #instagram #muhammad #fardhana #anggota #diduga #calon #suami #ting #ting

KOMENTAR