Dijodohkan dengan Ria Ricis, Dokter Aditya Surya Tegas: Jangan Ditambah-tambahin
Ria Ricis bersama Dokter Aditya Surya (Instagram)
20:37
6 Pebruari 2024

Dijodohkan dengan Ria Ricis, Dokter Aditya Surya Tegas: Jangan Ditambah-tambahin

Belakangan ini nama Aditya Surya masih ramai menjadi sorotan publik lantaran ia beberapa kali dikaitkan dengan Ria Ricis.

Keduanya pernah bertemu di sebuah acara pernikahan salah satu teman mereka. Diketahui, kalau Ria Ricis sempat dengan dekat dengan Dokter Aditya Surya sebelum menikah dengan Teuku Ryan.

Tentu saja pertemuan mereka di tengah kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan pun mencuri perhatian.

Namun, Aditya Surya meminta untuk jangan membesar-besarkan hal itu. Ia menegaskan hubungannya dengan Ria Ricis hanya sebatas sahabat saja.

"Itu biasa saja kok, jangan ditambah-tambahin netizen, nanti aku dihujat ini," ungkap Aditya Surya.

"Jadi, aku sama Ricis ini sahabatan saja dan saling support kalau lagi ada masalah kita saling mendengarkan saja sih. Ricis itu pendengar yang baik, sosok yang mandiri, wah dia hebat banget sih," imbuhnya.

Aditya Surya juga membantah ada niatan dekat dengan Ria Ricis. Pertemuan keduanya kemarin tidak membahas mengenai permasalahan pribadi masing-masing.

"Dia happy-happy saja kok, kemarin ketemu juga lihat Moana lucu banget dia lincah. Netizen itu yang bilang menjodoh-jodohkan, aku sama Ricis itu sahabatan sudah delapan tahun," paparnya lagi.

Seperti diketahui, Ria Ricis sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Sidang cerai perdana keduanya juga akan digelar 19 Februari 2024.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dijodohkan #dengan #ricis #dokter #aditya #surya #tegas #jangan #ditambah #tambahin

KOMENTAR