Biodata dan Kontroversi Akash Elahi, Suami Venny Alberti Suka Main Banyak Wanita hingga Tularkan Penyakit Menular
Akash Elahi (Instagram) - Biodata dan Kontroversi Akash Elahi, Suami Venny Alberti Suka Main Banyak Wanita hingga Tularkan Penyakit Menular
14:55
6 Pebruari 2024

Biodata dan Kontroversi Akash Elahi, Suami Venny Alberti Suka Main Banyak Wanita hingga Tularkan Penyakit Menular

Biodata dan kontroversi Akash Elahi baru-baru ini sedang jadi sorotan publik. Pasalnya, Ia dikabarkan selingkuh dari istrinya Venny Alberti dan bermain dengan banyak perempuan hingga sang istri tertular panyakit kelamin.

Kabar tentang Akash yang main dengan banyak perempuan dan Venny Alberti yang tertular penyakit kelamin ini diketahui dari unggahan story akun Instagram istrinya sendiri @vennyalberti_ pada Senin (5/2/2024).

"Ini bukti saya sudah terkena penyakit menular seksual," tulis  @vennyalberti_

Sebelumnya, rumah tangga mereka memang diisukan mengalami keretakan. Rumor keretakan rumah tangga mereka juga diketahui warganet dari unggahan Instagram Story Venny pada Sabtu (20/1/2024).

"Semoga bahagia," tulis Venny Alberti pada Sabtu (20/1/2024).

Terlepas dari kabar keretekan rumah tangga selebgram Venny Alberti dan Akash Elahi, mari simak juga berikut ini biodata dan kontroversi Akash Elahi yang menarik untuk disimak.

Biodata Akash Elahi

Akash Elahi merupakan seorang TikTokers asal Pakistan yang lahir pada 24 Februari 1991 di Pakistan. Pria yang akrab disapa Akash ini diketahui menganut agama Islam. Ia menikah dengan selebgram Indonesia bernama Venny Alberti.

Melalui akun TikToknya, Akash kerap membagikan konten-konten tentang kehidupannya bersama Venny, istrinya. Adapun akun TikTok Akash yaitu @akasellahi dan akun Instagram yaitu @akashellahi.

Selama berkarier di Indonesia sebagai TikToker, rupanya Akash beberapa kali menuai kontroversi.  Adapun beberapa kontroversi Akash yang membuat membuat warganet heboh yakni sebagai berikut.

Kontroversi Akash Elahi

1. Sebelum Menikah dengan Venny, Pernah Menikah dengan Perempuan Lain

Sebelum menikah dengan Venny tahun 2022, Akash pernah menikah dengan perempuan bernama Emilia Janu tahun 2019. Namun hubungannya tak berjalan lanca hingga berakhir dengan perceraian.

2. Menikah Lagi Padahal Belum Cerai

Akash dikabarkan menikah lagi dengan perempuan lain saat statusnya masih memiliki istri. Atau belum bercerai. Bahkan beredar video di media sosial istri pertama Akash melabrak Venny, istri Akash saat ini.

3. Selingkuh dan Main dengan Banyak Perempuan

Baru-baru ini, Akash dikabarkan selingkuh dari Venny istrinya, bahkan bermain dengan banyak perempuan usai Venny melahirkan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Venny melalui Instagram Storynya.

4.  Menularkan Penyakit Kelamin

Menurut pengakuan Venny melalui Instagram Storynya baru-baru ini, Ia saat ini mengidap penyaki kelamin yang ditularkan oleh Akash, suaminya, karena sering bermain dengan banyak perempuan.

Demikian ulasan mengenai biodata dan kontroversi Akash Elahi yang baru-baru ini sedang jadi perbincangan warganet atas kabar peselingkuhan hingga tularkan penyakit kelamin kepada sang Istri.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #kontroversi #akash #elahi #suami #venny #alberti #suka #main #banyak #wanita #hingga #tularkan #penyakit #menular

KOMENTAR