Apa Pekerjaan Ayah Teuku Ryan Mertua Ria Ricis? Rumah Mewahnya di Aceh Kini Jadi Sorotan
Orang tua Teuku Ryan (kiri). (Instagram/yunifahlismawati )
14:10
6 Pebruari 2024

Apa Pekerjaan Ayah Teuku Ryan Mertua Ria Ricis? Rumah Mewahnya di Aceh Kini Jadi Sorotan

Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih menjadi sorotan publik. Latar belakang Teuku Ryan dan bahkan keluarnya kini juga dikulik oleh publik. 

Barru-baru ini juga sempat ramai potret rumah yang diketahui ialah tempat tinggal ayah dari Teukur Ryan. Rumah itu berada di Langsa, Aceh. Rumah tersebut dianggap mewah dan luas oleh sebagian warganet.

"Masya Allah. Rumah Keluarga Abang Ryan di Langsa sangat luas," begitu bunyi keterangan pada video tersebut, seperti yang dikutip dari akun TikTok @dedechichi, pada Senin (5/2/2024).

Rumah itu  terlihat memiliki halaman yang luas dan sebagian besar telah diberi ubin. Beberapa bagian halaman juga dihiasi dengan tanaman hijau yang membuatnya terlihat asri.

Tidak heran jika kemudian juga publik mencari tahu siapa sosok ayah Teuku Ryan dan juga pekerjaannya. 

Ayah dari Teuku Ryan bernama Teuku Rustam Effendy, yang dikenal sebagai seorang pengusaha dan memiliki gelar Magister Sains.

Dengan menggunakan gelar "Teuku" yang dimilikinya, banyak yang menduga bahwa Teuku Ryan dan ayahnya berasal dari keturunan bangsawan Aceh. Hal ini juga diperkuat oleh fakta bahwa adik Teuku Ryan, yaitu Cut Rushayu Putri, juga memiliki gelar serupa.

Rustam memiliki anak-anak tersebut bersama istrinya, Hainul Nur Fitriyanni, yang saat ini tinggal bersamanya di Aceh. Seperti suaminya, Hainul Nur Fitriyanni tidak terlihat sering muncul di media, meskipun ia memiliki gelar Sarjana Komunikasi Islam.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pekerjaan #ayah #teuku #ryan #mertua #ricis #rumah #mewahnya #aceh #kini #jadi #sorotan

KOMENTAR