Larissa Chou Pernah 2 Tahun Tak Disentuh Alvin Faiz, Kini Sentil Teuku Ryan demi Bela Ria Ricis
Larissa Chou turut komentari balasan Teuku Ryan tentang Ria Ricis (Instagram)
12:52
5 Pebruari 2024

Larissa Chou Pernah 2 Tahun Tak Disentuh Alvin Faiz, Kini Sentil Teuku Ryan demi Bela Ria Ricis

Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan tak henti menimbulkan pro kontra. Salah satunya datang dari Larissa Chou yang diduga ikut menyindir pedas sosok Ryan.

Hal ini bermula dari Ryan yang mengaku ingin membocorkan sesuatu terkait perceraiannya dengan Ricis. Namun Ryan memilih mengurungkannya karena bagaimanapun Ricis adalah ibu dari anak yang dicintainya.

Boleh gak aku speak up? Tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya aja ya untuk yang terbaik,” tulis Ryan, seperti dikutip dari tangkapan layar unggahan akun Instagram @lambe_danu2_official, Senin (5/2/2024).

Larissa Chou turut komentari balasan Teuku Ryan tentang Ria Ricis (Instagram)Larissa Chou turut komentari balasan Teuku Ryan tentang Ria Ricis (Instagram)

Komentar inilah yang kemudian diduga ditanggapi dengan pedas oleh Larissa. Istri Ikram Rossadi itu bahkan menyebut Ryan sebagai “mulut banci” karena sibuk mengklarifikasi alih-alih introspeksi diri.

Mulut banci, sudah digugat seharusnya introspeksi,” ujar Larissa.

Komentar itu diduga telah dihapus oleh Larissa, tetapi tak henti disoroti warganet. Banyak yang kemudian mengingat lagi perseteruan rumah tangga Larissa dan eks suaminya, Alvin Faiz, hingga berujung dengan perpisahan mereka pada 16 Juni 2021.

Kilas Balik Rumah Tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Larissa Chou dan Alvin Faiz beberapa kali berseteru setelah rumah tangga mereka goyah hingga berujung perceraian. Bahkan pada bulan Januari 2023 alias hampir 2 tahun berlalu sejak resmi bercerai, Alvin masih menyentil Larissa di Instagram Story-nya.

Di kesempatan itulah Alvin mengklaim Larissa pernah mengkhianati pernikahan mereka hingga enggan disentuh atau diberi nafkah batin selama dua tahun.

Awalnya, Alvin membenarkan kabar perselingkuhan dirinya. “Apa benar Alvin pernah khilaf? Saya akan jawab itu benar, DAN HANYA SEKALI, selama menikah saya hanya sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian,” ujar Alvin pada 13 Januari 2023.

Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017?” imbuh Alvin yang bak menambah bara dalam perseteruannya dengan Larissa.

Ucapan Alvin Faiz soal tudingan perselingkuhan Larissa Chou [Instagram/@alvin_411]Ucapan Alvin Faiz soal tudingan perselingkuhan Larissa Chou [Instagram/@alvin_411]

Alvin bahkan merasa tidak dihargai dengan perbuatan sang mantan istri. Pasalnya, kala itu Larissa juga menolak disentuh sampai selama 2 tahun.

Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa. Ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar,” ungkap Alvin.

Saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka, kena semua. Kasar juga iya, bahasa-bahasa kotor keluar semua,” tandas Alvin.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #larissa #chou #pernah #tahun #disentuh #alvin #faiz #kini #sentil #teuku #ryan #demi #bela #ricis

KOMENTAR