Intip 3 Koleksi Jam Tangan Mewah Selvi Ananda, Total Harganya Tembus Rp780 Juta
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Instagram/selvie_ananda_)
11:26
5 Februari 2024

Intip 3 Koleksi Jam Tangan Mewah Selvi Ananda, Total Harganya Tembus Rp780 Juta

Koleksi barang mewah Selvi Ananda kembali menuai perhatian dari netizen. Bukan lagi tas atau baju, barang mewah Selvi Ananda yang disorot kali ini adalah jam tangan.

Koleksi jam tangan Selvi Ananda dibahas oleh akun TikTok fashionpejabat. Dari unggahan ini diketahui bahwa istri Gibran Rakabuming Raka setidaknya punya tiga jam tangan mewah.

Jam tangan Selvi Ananda diketahui berasal dari dua merek ternama dunia, yakni Rolex dan Cartier. Tentu saja jam-jam tersebut dipatok dengan harga yang fantastis.

Koleksi Rolex Lady - Datejust Oyster 28 mm yang dipakai Selvi Ananda harganya diketahui mencapai Rp171,3 juta. Sementara jam Rolex lainnya adalah Datejust 31 Oyster 31 mm Everose Gold seharga Rp555 juta.

Koleksi jam tangan mewah Selvi Ananda. (TikTok/fashionpejabat)Koleksi jam tangan mewah Selvi Ananda. (TikTok/fashionpejabat)

Dua jam tangan ini dipakai Selvi Ananda untuk melengkapi penampilannya dalam berbagai kesempatan. Semuanya nampak sangat cocok dengan busana yang dikenakan olehnya.

Selain Rolex, disebutkan sebelumnya bahwa Selvi Ananda memiliki jam tangan lain dari produsen mewah asal Prancis, Cartier. Dia memilih seri Cartier H Watch yang harganya diperkirakan mencapai Rp57,4 juta.

Jadi jika ditotal, harga tiga jam tangan mewah Selvi Ananda menyentuh angka Rp783,7 Juta. Informasi ini langsung menuai banyak komentar dari netizen di media sosial TikTok.

Tak sedikit netizen yang memuji gaya Selvi Ananda karena tetap nampak simpel meski sebenarnya sedang memakai barang mewah. Ada juga netizen yang menyamakan Selvi Ananda dengan Nagita Slavina gara-gara ini.

Koleksi jam tangan mewah Selvi Ananda. (TikTok/fashionpejabat)Koleksi jam tangan mewah Selvi Ananda. (TikTok/fashionpejabat)

"Aku suka gayanya yang sederhana tapi ternyata wow semua harganya. The real style old money sih ini," tulis salah satu netizen. "Barang mahal dipake sama orang 'mahal' kelihatan berkelas. Cocok buat ketemu sama pemimpin-pemimpin negara lain," sahut lainnya.

"Sederhana tapi harga di baliknya waw (emoji menangis)," kata netizen. "Kayak Nagita gak sih, simpel-simpel wow," tulis yang lain. "Kayak Nagita simpel-simpel wow," imbuh yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #koleksi #tangan #mewah #selvi #ananda #total #harganya #tembus #rp780 #juta

KOMENTAR