Sewa Villa Rp75 Juta Berujung Diusir Gegara Mie Instan, Ini Sumber Penghasilan Rachel Vennya
OOTD Rachel Vennya di Paris (Instagram)
20:49
3 Februari 2024

Sewa Villa Rp75 Juta Berujung Diusir Gegara Mie Instan, Ini Sumber Penghasilan Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya belakangan ini menjadi sorotan setelah ia membagikan pengalaman buruknya saat menginap di salah satu villa privat di Bali. Pengalaman tersebut ia bagikan melalui Instagram pribadinya yaitu @rachelvennya pada Jumat (2/2/2024).

Dalam unggahannya tersebut, ibu dua anak ini menceritakan bahwa ia ingin menggunakan dapur di dalam villa tersebut. Namun, peralatan masak dalam dapur itu disebut-sebut dikunci oleh pihak villa. 

Rachel Vennya menyebutkan bahwa biaya sewa villa mewah itu Rp25 juta per malam. Jadi, ia merogoh kocek sampai Rp75 juta karena berniat menyewa untuk tiga hari.

Rachel Vennya menyebut bahwa aturan mengenai penggunaan dapur itu tidak dijelaskan pada saat ia memesan villa tersebut. Ia bahkan diprotes oleh pemilik villa karena membawa mie instan sendiri. Ia kemudian membagikan tangkapan layar pesan dari sang pemilik villa.

"We don't deal with people that bring everything themselves and want a cheap bali holiday. We get luxury clients that want an experience. (Kami tidak berurusan dengan orang-orang yang membawa semuanya sendiri dan menginginkan liburan murah di Bali. Kami mendapatkan klien mewah yang menginginkan pengalaman)," kata sang pemilik vila pada Sabtu (3/1/2024).

Oleh sebab itu, sang selebgram dan teman-temannya merasa diusir dan memilih untuk pergi meninggalkan villa tersebut.

Tak heran jika Rachel Vennya mampu menyewa villa sampai Rp75 juta untuk tiga hari karena memiliki segudang sumber penghasilan, termasuk dari endorsement.

Sebagai seorang selebgram, Rachel Vennya memiliki pengikut lebih dari tujuh juta. Ia mendapatkan popularitas yang kerap menambah pundi-pundi rupiahnya. Berikut sumber kekayaan dari Rachel Vennya yang berhasil menjadikan wanita tersebut menjadi selebgram tajir di Tanah Air.

Sumber Kekayaan Rachel Vennya

1. Endorsement dan Brand Ambassador

Salah satu sumber kekayaannya berasal dari aktivitasnya sebagai brand ambassador dan endorsement berbagai produk. Sebagai seorang selebgram dan influencer di media sosial, tak sedikit brand ternama yang meliriknya dan mengajak ibu dari dua anak tersebut untuk bekerja sama.

Selain itu, Rachel Vennya juga kerap menerima berbagai tawaran endorse dari berbagai produk mulai dari produk yang sudah memiliki nama besar hingga produk lokal.

Penghasilannya dari endorsement ini juga menjadi salah satu sumber kekayaan dari Rachel Vennya selama ini. Dari informasi yang beredar, tarif endorsement Rachel Vennya termasuk yang termahal. Untuk konten yang diunggah di Instagram Storynya, Rachel Vennya mematok tarif mulai dari Rp12 juta.

Adapun untuk tayangan di kanal YouTube-nya, tarifnya dikabarkan mencapai Rp150 juta. Sementara itu, untuk unggahan di TikTok tarifnya diperkirakan bisa mencapai Rp60 juta.

2. Bisnis di Industri Kreatif

Rachel Vennya juga membentangkan sayap bisnisnya di industri kreatif. Ia kerap melakukan pameran seni dengan berbagai macam tema.

Pada tahun 2019 lau, ia menggelar pameran seni dengan tajuk kesehatan mental yang sempat menarik perhatian masyarakat. Dengan nama Raven is Odd, Rachel Vennya juga kerap mengadakan seminar, webinar, dan juga diskusi interaktif.

3. Bisnis Kecantikan

Sumber pundi-pundi rupiah dari Rachel Vennya juga didapatkan dari bisnis kecantikan yang ia geluti. Rachel Vennya mencoba peruntungan dengan membuat produk pelangsing tubuh yang bernama Slim Beauty Product. Produk tersebut sudah terdaftar di BPOM dan jual dengan harga Rp 250 ribu per botolnya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sewa #villa #rp75 #juta #berujung #diusir #gegara #instan #sumber #penghasilan #rachel #vennya

KOMENTAR