Istri Konglomerat, Rutinitas Pagi Nikita Willy Bikin Ibu-Ibu Biasa Adu Nasib
Keluarga Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
17:15
3 Februari 2024

Istri Konglomerat, Rutinitas Pagi Nikita Willy Bikin Ibu-Ibu Biasa Adu Nasib

Nikita Willy membagikan video berisi rutinitas pagi yang dilakukannya sebelum suami dan anak bangun. Rutinitas pagi Nikita Willy ini rupanya memancing komentar dari netizen yang sudah menjadi ibu rumah tangga.

Video tersebut dibagikan oleh Nikita Willy ke akun TikTok pribadinya, nikitawillyofficial. Istri dari konglomerat Indra Priawan itu mengaku hanya punya waktu sekitar 2 jam setiap pagi untuk me time.

"Morning vlog, i have 2 hours for myself in the morning before my husband & son wake up (Vlog pagi. Aku punya dua jam untuk diriku sendiri di pagi hari sebelum suami dan anakku bangun)," tulis Nikita Willy mengiringi video TikTok miliknya, dikutip pada Sabtu (3/2/2024).

Oleh karena itu, Nikita Willy pun memanfaatkan waktunya dengan sangat baik. Dia melakukan berbagai hal dalam rentang waktu tersebut, mulai dari olahraga hingga sarapan.

Video dibuka dengan momen Nikita Willy selesai menunaikan salat Subuh. Dari tayangan ini diketahui bahwa Nikita bangun sekitar jam 5 dan langsung menjalankan ibadah.

Setelahnya, Nikita Willy menyempatkan diri untuk minum kopi sambil duduk santai menikmati pemandangan di luar rumahnya. Artis cantik ini nampak begitu tenang menyeruput secangkir kopi yang dia seduh sendiri.

Nikita Willy lantas melanjutkan aktivitasnya dengan melakukan olahraga. Artis kelahiran 29 Juni 1994 itu terlihat memilih untuk melakukan olahraga treadmill di ruangan khusus.

Baru setelah itu, Nikita Willy mandi dan menyantap sarapan sebelum anaknya bangun. Semuanya dilakukan selama hampir 2 jam. Setelah selesai dengan dirinya, Nikita langsung mengurus anak dan suami.

Keluarga Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)Keluarga Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy terlihat telaten menyiapkan sarapan hingga mengantar dan menemani anaknya ke sekolah. Dia bahkan terlihat menyuapi sang anak di dalam mobil ketika perjalanan pulang dari sekolah.

Video rutinitas pagi Nikita Willy menuai perhatian dari netizen yang telah menjadi ibu rumah tangga. Mereka seolah adu nasib dengan Nikita Willy setelah menyimak video berdurasi 1 menit 16 detik itu.

"Aku bangun tidur mana sempet ngelamun sambil minum kopi wkwkwk," celetuk netizen. "Nikita Willy dua jam salat subuh, dipake ngopi sama nge-gym. Lah kita mah beberes, nyapu, ngepel, masak," tulis yang lain.

"Aku abis subuh, kumpulin piring kotor bekas mlm, lap-lap meja kompor, terus nyapu ngepel, lanjut cuci piring, nyuci baju anak, terus bikin sarapan anak," ujar lainnya. "Perbedaan yang sangat jauh, abis sholat subuh cuci piring, ngepel, nyapu.. baru nyeruput kopi, anak bangun," pungkas yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #istri #konglomerat #rutinitas #pagi #nikita #willy #bikin #biasa #nasib

KOMENTAR