Umrah Bareng Christian Sugiono, Titi Kamal Pakai Tas Branded Puluhan Juta
Potret Titi Kamal umrah. (Instagram/@titi_kamall)
12:49
3 Februari 2024

Umrah Bareng Christian Sugiono, Titi Kamal Pakai Tas Branded Puluhan Juta

Titi Kamal tengah melaksanakan ibadah umrah didampingi oleh suaminta, Christian Sugiono. Penampilannya saat menunaikan ibadah di Tanah Suci tak lepas dari tas branded.

Momen umrah Titi Kamal bersama Christian Sugiono menuai sorotan setelah foto keduanya muncul di Instagram baru-baru ini. Terlebih diketahui, saat berpacaran keduanya berbeda keyakinan.

Tak sedikit yang menduga bila Christian Sugiono telah masuk Islam atau mualaf mengikuti agama sang istri tercinta. Hal itu diperkuat, dengan postingan terbaru Titi Kamal di Instagram pribadinya, Sabtu (3/2/2024).

Tampak Christian Sugiono mengenakan baju ihram sedangkan Titi Kamar memakai gamis serta kerudung warna hitam. Keduanya berfoto dengan latar belakang Ka'bah sambil tersenyum ke hadapan kamera.

Tanpa caption panjang, Titi Kamal hanya menuliskan hastag 'Masya Allah Tabarakallah' dan emoji cinta sebagai keterangan foto itu hingga memantik komentar warganet.

Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono di depan Ka'bah (Instagram/titi_kamall)Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono di depan Ka'bah (Instagram/titi_kamall)

"Masya Allah akhirnya mualaf Alhamdulillah," kata warganet. "Udah mualaf sebelum nikah kak , disaksikan RT stempat," tulis yang lain. "Pasangan panutan aku, samawa ya kak sampai maut memisahkan," sahut yang lain.

Tak hanya momen umrah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang menyita perhatian. Penampilan keduanya mencuri atensi.

Ketika berada di Kota Makkah, Titi Kamal dan sang suami tampil serasi mengenakan busana warna cokelat saat berfoto di area Jabal Nur.

Potret Titi Kamal Saat Umrah (Instagram/@tiri_kamall)Potret Titi Kamal Saat Umrah (Instagram/@tiri_kamall)

Pada momen itu, Titi Kamal juga terlihat menenteng tas branded berukuran besar dari rumah mode Prancis Louis Vuitton (LV).

Tas ibu dua anak itu tipe Neverfull MM. Di situs resminya, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp32,5 juta.

Titi Kamal memakai tas branded LV saat umrah. Pemain film AADC itu juga memakai tas tersebut saat mengunjungi Masjid Quba.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #umrah #bareng #christian #sugiono #titi #kamal #pakai #branded #puluhan #juta

KOMENTAR