Erina Gudono Dipuji Pakai Baju Rp300 Ribuan Saat Temani Kaesang Kampanye, Memang Benar Cuma Segitu?
Erina Gudono temani Kaesang Pangarep berkampanye. (Instagram/@kaesangp)
14:16
2 Februari 2024

Erina Gudono Dipuji Pakai Baju Rp300 Ribuan Saat Temani Kaesang Kampanye, Memang Benar Cuma Segitu?

Erina Gudono setia menemani sang suami, Kaesang Pangarep, berkampanye ke berbagai daerah Indonesia jelang Pemilu 2024. Bukan cuma mengampanyekan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Kaesang diketahui juga terus mempromosikan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diketuainya.

Salah satunya adalah lewat kampanye di Lapangan Sitarda Lasiana, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa hari lalu. Kaesang terlihat mengenakan kaos hitam lengan panjang dan mengalungkan kain tenun khas NTT di lehernya, sementara Erina tampak memakai busana bernuansa biru dan hitam.

Penampilan Erina inilah yang kemudian dibanjiri pujian oleh warganet, sebagaimana terlihat di akun TikTok @kribomu666. Erina memang terlihat menawan dengan balutan blus lengan panjang berwarna biru, celana panjang hitam, loafers berwarna mustard, dan rambut terurai cantik.

Tak disangka, kemeja biru dengan aksen pita itu ternyata dari brand Uniqlo yang mudah dijumpai di pusat perbelanjaan. Hal ini seperti dibocorkan oleh warganet di kolom komentar.


Mba Erina spill bajunya,” komentar warganet.

Baju mbak erina bagus banget,” puji warganet.

Erinaa kamu beli baju di uniqlo yaaa,” celetuk warganet lain.

Tadi juga ada yang fyp beli baju di uniqlo persis kayak gitu modelnya warna biru,” imbuh yang lainnya.

Dilihat di situs resmi Uniqlo, blus yang dikenakan Erina adalah Rayon Bow Tie Long Sleeve Blouse yang dijual dalam empat warna, yakni putih, hitam, abu-abu, dan biru. Menariknya, pakaian ini dibuat memakai serat polyester daur ulang dan dibanderol dengan harga Rp399 ribu.

Namun walaupun blusnya hanya dijual seharga Rp300-400 ribuan, keseluruhan penampilan Erina ditaksir mencapai angka jutaan Rupiah. Pasalnya Erina terlihat mengenakan anting-anting yang diduga produksi dari Christian Dior.

Berdasarkan penelusuran, ada dua jenis anting-anting Christian Dior yang diduga mirip dengan milik Erina. Yang pertama adalah Christian Dior Dior Tribal Earrings yang menurut situs Hunt Street dijual seharga Rp5,67 juta, lalu yang kedua adalah Christian Dior Navy Earrings Silver-Finish Metal yang menurut situs resminya dibanderol seharga Rp7,36 juta.

Selain itu, kacamata yang dikenakan Erina juga diduga berasal dari luxury brand, yakni antara Celine atau Chanel. Kebanyakan kacamata dari kedua brand mewah asal Prancis itu dijual dalam rentang harga jutaan Rupiah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #erina #gudono #dipuji #pakai #baju #rp300 #ribuan #saat #temani #kaesang #kampanye #memang #benar #cuma #segitu

KOMENTAR