Beda Kelas Ayah Laura Meizani dan Razman Arif Nasution, Anak Pejabat Vs Rival Nikita Mirzani
Ayah kandung Laura Meizani, Razman Arif Nasution [kolase]
10:52
10 Oktober 2024

Beda Kelas Ayah Laura Meizani dan Razman Arif Nasution, Anak Pejabat Vs Rival Nikita Mirzani

Razman Arif Nasution yang merupakan pengacara Vadel Badjideh baru-baru ini menyenggol ayah kandung Laura Meizani alias Lolly. Dia bahkan mengancam akan menghubungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) sampai DPR RI karena ayah Laura tak pernah muncul di depan publik.

Aizawa Nasseru Asry yang merupakan ayah kandung Laura turut menanggapi koar-koar Razman. Lewat pesan dari Nikita Mirzani, Aizawa disebut tidak mau kenalan dengan Razman.

"Ada bapaknya Laura, tapi nggak mau dia kenalan sama lo. Dia ngomong sama gue, itu siluman dari mana sih? Siluman jenis apa?" kata Nikita Mirzani mengejek Razman.

"Razman, ngapain lu tanya-tanya bapaknya Laura? Bapaknya Laura itu orang kaya, nggak miskin kayak lu. Itu mantan laki gua aja sampe WhatsApp, katanya itu kenapa si bahlul ngomong begitu," sambung Nikita.

Baca Juga: Lolly Tak Diajari Salat? Nikita Mirzani Ngamuk, Bongkar Borok Keluarga Vadel Badjideh!

Lantas bagaimana background ayah Laura Meizani vs Razman Arif Nasution? Simak penjelasan berikut ini.

Latar Belakang Ayah Laura Meizani

Aizawa Asry (YouTube/Dunia Artis Terkini)Aizawa Asry (YouTube/Dunia Artis Terkini)

Aizawa Nasseru Asry memang tak pernah muncul ke publik meski hubungan Laura Meizani dengan Nikita Mirzani memanas. Apalagi Laura masih tergolong anak di bawah umur yang usianya baru 17 tahun.

Meski begitu, Nikita pernah menyebutkan nama ayah kandung Laura adalah Aizawa Asry atau Aizawa Nasseru Asry. Sayangnya sosok ayah kandung Laura ini memang sangat misterius dan tak banyak informasi yang bisa dikulik.

Bahkan jejak Aizawa di media sosial tidak terdeteksi. Beberapa akun Instagram dan X atas namanya juga terlihat sudah tidak aktif. Di sisi lain, pemilik akun itu belum bisa dipastikan apakah benar milik Aizawa atau bukan.

Nikita Mirzani beberapa kali menyebut nama Aizawa Nasseru Asry. Dia bahkan pernah mengatakan, ayah kandung Laura kerap memperhatikan sang anak dari kejauhan.

Baca Juga: Respons Menyala Rachel Vennya Disenggol Nikita Mirzani, Warganet: Solo vs Squad

Pada tahun 2023 lalu, Aizawa sempat kecewa ketika Laura mengatakan tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Menurut penuturan Nikita, Aizawa saja sudah menyerah dengan apa yang telah diperbuat Laura.

Disebutkan juga bahwa usia Aizawa beda 2 tahun dengan Nikita yang kini berusia 38 tahun. Sesuai pernyataan Nikita di tahun 2018 lalu, Aizawa adalah laki-laki keturunan Jepang. Profesi ayah kandung Laura ini pun disebut cukup bergengsi karena berasal dari keluarga terpandang.

Orang tua Aizawa adalah anggota DPR/MPR. Sebagai anak pejabat, sosok Aizawa memang benar-benar tersembunyi rapat. Dia dan latar belakang keluarga tidak pernah terekspos media. 

Nikita bertemu Aizawa pertama kali di ajang balap mobil. Dari sana, keduanya sering berkomunikasi, pacaran kemudian menikah di tahun 2006. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan setahun.

Dari pernikahan itu, Laura lahir pada 28 Mei 2007 silam. Menurut Nikita, hubungannya dengan Aizawa sangat harmonis. Mereka tidak pernah bertengkar, hanya saja Nikita memutuskan bercerai karena Aizawa mengonsumsi narkoba.

Latar Belakang Razman Arif Nasution

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71)Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution71)

Razman Arif Nasution merupakan seorang pengacara yang terkenal karena sepak terjangnya sering menyita perhatian publik. Dia adalah lulusan S1 Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Sumatera Utara pada tahun 1995. Setelah itu Razman meraih gelar Masternya di Universitas Sains Malaysia.

Sebelum terjun ke dunia hukum, Razman mengawali kariernya sebagai wartawan di Medan Pos dan Majalah Detektif periode tahun 1992-1998. Saat itu, dia aktif dalam hal investigasi serta analisis isu.

Selain berprofesi sebagai pengacara, Razman juga aktif di dunia politik. Pria 54 tahun itu tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi Partai Golkar dari tahun 1999 hingga tahun 2004. Razman juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi PKPB tahun 2004 hingga 2009.

Dalam karier politiknya, Razman bahkan pernah ditunjuk menjadi Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat di kubu Moeldoko. Peran itu lantas turut memperkuat profilnya sebagai advokat.

Namun baru-baru ini Nikita Mirzani sempat menguak video yang memperlihatkan sejumlah anggota Kongres Advokat Indonesia menggelar jumpa pers. Isi pertemuan itu adalah soal pemecatan sekaligus mencabut izin Razman Nasution.

Namun video itu diduga sudah lawas karena diambil pada tahun 2022 lalu. Pemecatan itu dipicu sepak terjang Razman yang buruk dan pelanggaran kode etik sebagai kuasa hukum. Keputusan memecat dan mencabut izin Razman pun disebut telah melewati sejumlah rapat bersama berbagai pihak mulai dari Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, serta seluruh DPD di Indonesia.

Kekinian, Razman banyak disorot karena menjadi pengacara Vadel Badjideh yang dipolisikan oleh Nikita Mirzani terkait persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi pada Laura. Razman dan Nikita pun saling lapor polisi terkait perseteruan mereka.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #kelas #ayah #laura #meizani #razman #arif #nasution #anak #pejabat #rival #nikita #mirzani

KOMENTAR