Resmi Cerai dengan Irish Bella dan Wajib Nafkah Rp10 Juta, Dari Mana Sumber Penghasilan Ammar Zoni?
Ammar Zoni (Instagram @_irishbella_)
18:34
1 Februari 2024

Resmi Cerai dengan Irish Bella dan Wajib Nafkah Rp10 Juta, Dari Mana Sumber Penghasilan Ammar Zoni?

Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi bercerai. Perceraian keduanya pun telah difinalisasi melalui sidang putusan e-court.

Pengadilan Agama Depok memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai Irish Bella kepada Ammar Zoni.

"Sidang dihadiri para pihak secara elektronik. Hakim telah bermusyawarah dan sepakat menjatuhkan putusan," ungkap Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarief, dilansir dari Instagram @lambe_turah, Kamis, 1 Februari 2024.

Dalam putusan itu, majelis hakim menetapkan hak asuh anak jatuh kepada Irish Bella. Namun, Irish Bella wajib mengizinkan dan memberi akses ke Ammar Zoni untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Kemudian, Ammar Zoni diwajibkan untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp10 juta. Hal ini pun sesuai dengan tuntutan yang diajukan Irish Bella.

Lantas dari mana saja sumber penghasilan Ammar Zoni untuk memberikan nafkah anak usai resmi bercerai? Berikut ulasannya.

Kelola peternakan dan perkebunan

Ammar Zoni pernah bercerita kalau dirinya mengelola peternakan dan perkebunan di Sumatera Barat.

Diketahui, lahan untuk mengelola peternakan dan perkebunan itu adalah usaha keluarga besarnya. Dia yang sangat mencintai alam pun ikut terjun mengelola bisnis keluarga tersebut.

Kecintaan alam ini sudah terasa oleh Ammar sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Hal itu disempurnakan dengan keluarganya yang memang berbakat menjadi pengusaha.

Adapun Ammar menjalankan bisnis di Sumbar itu dengan dibantu sang ayah. Pasalnya, Ammar memang lebih banyak disibukkan sebagai pemain sinetron di Jakarta, sehingga tidak bisa mengurus peternakan dan perkebunan setiap hari.

Tempat Wisata

Selain peternakan dan perkebunan, Ammar Zoni juga membangun tempat wisata di Sumatera Barat.

Tempat wisata alam yang ia bangun itu mengusung konsep edukatif di tanah kelahirannya. Harapannya tempat wisata itu sebagai ajang kontribusi dan memberikan banyak manfaat untuk pengunjung.

Akting, YouTube, dan media sosial

Ammar Zoni diketahui memiliki penghasilan besar dari kemampuan aktingnya. Ia juga mendapatkan penghasilan dari YouTube. Selama menikah dengan Irish Bella, keduanya memiliki channel YouTube bernama Aish TV.

Dilansir dari Social Blade, penghasilannya bersama Irish Bella dari YouTube per tahun mencapai $1.2K - $19.4K. Nilai itu setara dengan Rp18 juta - Rp303 juta.

Tak hanya itu, Ammar juga aktif melakukan endorse di media sosial. Lewat akun Instagram saja, Ammar diketahui mendapatkan banyak penghasilan tambahan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #resmi #cerai #dengan #irish #bella #wajib #nafkah #rp10 #juta #dari #mana #sumber #penghasilan #ammar #zoni

KOMENTAR