Nabilla Aprillya Angkat Bicara Soal Isu Penganiayaan Ketua Parpol
Nabilla Aprillya (Instagram)
21:04
9 Oktober 2024

Nabilla Aprillya Angkat Bicara Soal Isu Penganiayaan Ketua Parpol

Selebgram kini menjadi profesi yang memiliki penghasilan besar. Namun, profesi ini juga ternyata diduga sasaran empuk menjadi simpanan ketua partai politik. Skandal selebgram yang menjadi sasaran ketua partai politik (parpol) ini dialami oleh Nabilla Aprillya. Tarif endorse Nabilla Aprillya pun dipertanyakan jika benar dia sampai mau menjadi simpanan ketua parpol.

Nabilla Aprillya diperkirakan bisa mengantongi puluhan juta rupiah sekali endorse di Instagram. Tentu saja didukung dengan 1,2 juta pengikut serta parasnya yang seksi dan ayu. Di Instagram Nabilla kerap memamerkan perjalanannya ke luar negeri dengan mengenakan barang – barang mewah.

 Sudah bukan rahasia lagi untuk seorang selebgram memiliki tas dan barang-barang branded. Dalam perjalanannya itu, Nabilla juga menggunakan fasilitas mewah, misalnya pesawat kelas I dan mobil mewah.

Eksistensi selebgram ini belakangan terusik lantaran dia diisukan menjadi korban kekerasan seorang ketua umum parpol. Isu itu mencuat usai beberapa akun anonim di X mengunggah foto Nabilla Aprillya dan dikaitkan dengan kabar ketum parpol menganiaya seorang perempuan.

Baca Juga: Berapa Umur Nabilla Aprillya? Selebgram Diduga Jadi Korban Kekerasan Ketum Parpol

Nabilla Aprillya pun tak segan angkat suara mengenai isu ini. Ia membantah mendapat kekerasan dari seorang ketum parpol. "Aku enggak ada kaitan sama berita tersebut," tulis Nabilla melalui Instagram Story-nya @/bae_biiiiii.

Dia kemudian mengabarkan bahwa saat ini dalam kondisi baik – baik saja. Nabilla pun berterima kasih karena banyak yang mengkhawatirkan kondisinya.

"Capek balesin satu-satu. Aku baik-baik aja. Dari fitnahan atau statement yang enggak tahu sumber dari mana. Alhamdulillah sehat walafiat," terang Nabilla.

"Makasih sekali lagi buat teman-teman. I appreciate that. Makasih udah khawatir. Tapi aku baik-baik aja. Bingung enggak bisa balas satu satu. Love you," tandasnya.

Kerisihan Nabilla akibat gosip hubungan dengan laki – laki bukan sekali ini terjadi. Nabilla adalah kekasih Youtuber Atta Halilintar sebelum akhirnya putus dan Atta menikah dengan artis Aurel Hermansyah. Saat masih berpacaran dengan Atta, Nabilla adalah sasaran empuk kalangan wartawan.

Baca Juga: Selebgram Nabilla Aprillya Ungkap Fakta Usai Disebut Jadi Korban Kekerasan Ketum Parpol

Jelang pernikahan Atta dengan Aurel, Nabilla Aprillya masih disangkutpautkan dengan sang Youtuber. Namun selebgram ini mengaku tak lagi menjalin hubungan. Ia juga mendoakan agar pernikahan pasangan selebriti itu lancar dan tak lagi dikaitkan dengannya.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #nabilla #aprillya #angkat #bicara #soal #penganiayaan #ketua #parpol

KOMENTAR