Dituduh Selingkuhi Baim Wong, Ternyata Ini Alasan Paula Verhoeven Tetap Bungkam
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
18:52
9 Oktober 2024

Dituduh Selingkuhi Baim Wong, Ternyata Ini Alasan Paula Verhoeven Tetap Bungkam

Isu Paula Verhoeven selingkuh tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, tuduhan perselingkuhan Paula ini diungkap langsung oleh suaminya, Baim Wong.

Dalam klarifikasi pada Selasa (8/10/2024), Baim Wong mengungkap alasan menggugat cerai Paula. Ia mengaku sudah dikhianati oleh istri dan teman dekatnya yang merupakan laki-laki.

Secara tersirat, Baim mengungkap jika Paula telah berselingkuh dengan teman baiknya. Hal ini dikatakan bapak 2 anak ini sambil menangis dihadapan awak media.

Sejauh ini, Paula masih bungkam dan belum menggelar konferensi pers seperti Baim. Namun, Paula ternyata kaget mendengar klarifikasi Baim soal masalah perceraiannya.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Pelit, Baim Wong Bongkar Jatah Bulanan Mertua Lebih Besar dari Orang Tua Sendiri

Apalagi, ia sekarang diberitakan telah melakukan perselingkuhan. Reaksi kaget Paula ini dibongkar oleh sahabatnya sendiri, Clerence Victoria.

Wanita yang berprofesi sebagai MUA ini mengaku sempat menelepon Paula pada Selasa (8/10/2024) siang, atau beberapa jam sebelum Baim mengundang awak media. Ia juga membagikan bukti berupa riwayat komunikasinya ke Paula dari siang sampai malam.

Dalam caption, Victoria mengaku sempat mendengar suara Baim saat menelepon Paula di siang hari. Karena itu, ia sangat kaget saat beberapa jam sesudahnya Paula diberitakan selingkuh.

"Aku gak bohong ya temen-temen kalau aku posisinya betul-betul sedang telepon Paula, janjian mau makan bareng. Dan saya juga teman-teman sangat dengar suara Ba**," tulis Victoria di akun TikTok seperti dikutip pada Rabu (9/10/2024).

Victoria kemudian mengungkap alasan Paula tetap bungkam. Menurutnya, ibu dua anak itu memutuskan tetap diam demi masa depan buah hatinya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Baca Juga: Ini Kode Pria Selingkuhan Paula Verhoeven yang Dibongkar Baim Wong, Belum Punya Anak?

"Cuma mau bilang kita semua kaget sama berita hari ini. Bahkan Paula pun kaget. Tapi diamnya Paula adalah masa depan anak-anak. Kita semua berdoa yang terbaik. Amin," tandas Clerence Victoria.

Bungkamnya Paula juga ramai mendapatkan perhatian warganet. Hal ini terungkap dalam kolom komentar postingan yang dibagikan Victoria di TikTok.

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/paula_verhoeven)Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/paula_verhoeven)

"Semoga Istiqomah untuk Paula, lakukan yang terbaik untuk anak-anak apapun keputusannya," dukung warganet.

"Ya ampun sedihnya ditalak di saat masih satu rumah kaya gitu," celetuk warganet.

"Lihat aja nanti waktu yang akan membuktikan. Mama Paula kalau kamu gak salah, nanti suatu saat waktu yang akan membuktikan. Semangat mama Pau," dukung lainnya.

"Paula memilih diam, biar waktu yg membuka kebenaran. Berdoa saja semoga hak asuh anak-anak jatuh ke tangan Paula. Paula lebih berhak daripada Baim," komentar warganet.

"Baim kalau istrinya Syahnaz bisa-bisa dibuat klarifikasi berjilid-jilid," tambah yang lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dituduh #selingkuhi #baim #wong #ternyata #alasan #paula #verhoeven #tetap #bungkam

KOMENTAR