Inspirasi Gaya Preppy Ala Jennie BLACKPINK: Hadirkan Gaya Anak Sekolahan dengan Item Fesyen Vintage
Inspirasi Gaya Preppy Ala Jennie BLACKPINK (Instagram)
17:30
9 Oktober 2024

Inspirasi Gaya Preppy Ala Jennie BLACKPINK: Hadirkan Gaya Anak Sekolahan dengan Item Fesyen Vintage

Gaya anak sekolahan Jennie BLACKPINK mencuri perhatian dalam beberapa potret yang ia bagikan di Instagram pribadinya. Wanita bernama asli Kim Jennie tersebut mengikuti tren mode terkini dengan dua penampilan preppy yang sesuai untuk koleksi busana Katie Holmes.

Jennie membagikan foto-foto dari perjalanannya ke Paris Fashion Week. Meskipun sempat berambut pirang seperti cheerleader untuk duduk di barisan depan fashion show Chanel, ia menghabiskan sisa waktunya dengan memadukan gaya anak sekolah gadis Prancis. 

Dilansir W Magazine, penyanyi itu mengenakan kaus putih pendek dan bawahan hitam mungil yang dilengkapi dengan dasi merah dan biru tua. Jennie membiarkannya menggantung longgar di atas atasannya, yang membantu menonjolkan atribut gayanya.

Inspirasi Gaya Preppy Ala Jennie BLACKPINK (Instagram)Inspirasi Gaya Preppy Ala Jennie BLACKPINK (Instagram)

Wanita 28 tahun tersebut juga melengkapi dasi bergaris merahnya dengan sepasang sepatu loafer ceri cerah dan melengkapi semuanya dengan jaket bomber besar.

Baca Juga: Segera Comeback, Jennie BLACKPINK Rilis Video Spoiler Bertajuk Pretty Girl Mantra

Penampilan Jennie berikutnya yang bergaya buku berfokus pada siluet lain yang sedang tren: rok mini model gelembung. Ia memadukannya dengan potongan kotak-kotak, lengkap dengan ikat pinggang yang menyerupai celana dalam boxer, di samping atasan berkerah biru tua dan sweater kasmir.

Jennie semakin memamerkan gaya fesyennya dengan menenteng tas Chanel vintage di bahunya. Gaya preppy pada busana terbarunya, mengingatkan kita dengan tren "Office Siren" di awal tahun 2024.

Inspirasi Gaya Preppy Ala Jennie BLACKPINK (Instagram)Inspirasi Gaya Preppy Ala Jennie BLACKPINK (Instagram)

Tampilannya, versi seksi dari busana kantoran tahun 90-an, dikenakan oleh semua orang mulai dari Bella Hadid hingga Taylor Russell. Busana kantor yang ditata dan dihias juga menjadi tren di runway label ternama seperti Miu Miu, Bottega Veneta, dan Celine musim ini.

Meskipun tren Office Siren biasanya lebih sensual daripada gaya anak sekolah, Jennie tetap mendekati gaya tersebut dengan caranya sendiri. 

Ada tas Chanel yang sangat digemari yang hanya bisa didapatkan oleh duta lama rumah mode tersebut, rok kotak-kotak, dan sweter rajutan nyaman yang pasti dipesan oleh Katie Holmes.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Panggil Fans 'Rubies', Agensi Beri Klarifikasi Soal Nama Fandom

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #inspirasi #gaya #preppy #jennie #blackpink #hadirkan #gaya #anak #sekolahan #dengan #item #fesyen #vintage

KOMENTAR