Pekerjaan Mentereng Victoria, Sahabat Paula Verhoeven yang Bingung Lihat Sikap Baim Wong di Konferensi Pers
Kolase Victoria dan Paula Verhoeven (Instagram)
13:56
9 Oktober 2024

Pekerjaan Mentereng Victoria, Sahabat Paula Verhoeven yang Bingung Lihat Sikap Baim Wong di Konferensi Pers

Sosok Victoria menuai sorotan di tengah kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ia menjadi garda terdepan Paula yang disebut berselingkuh oleh Baim .

Melalui Instagram Story-nya, Victoria membagikan foto Paula Verhoeven sedang memeluk Kiano Tiger Wong. Ia memuji model itu taat agama dan mencintai keluarga.

"Aku adalah orang di balik layar yang tahu seberapa @paula_verhoeven taat agama dan sangat mencintai keluarganya," tulis Victoria.

"Yang kuat ya sayang. Cukup nangisnya. Ribuan cinta mendukungmu. Diammu semua demi anak-anak. Biar nanti Tuhan yang bertindak," sambungnya.

Baca Juga: Digugat Cerai dan Dituduh Selingkuh, Paula Verhoeven Cuma Balas Pakai Caption Adem Ini

Ungkapan sahabat Paula (Kolase/TikTok)Ungkapan sahabat Paula (Kolase/TikTok)

Victoria juga turut membongkar perangai Baim Wong sebelum menangis tersedu-sedu di konferensi pers karena mengungkap perselingkuhan Paula Verhoeven.

Victoria mengklaim Baim Wong terlihat bahagia sebelum konferensi pers. Pasalnya, saat itu ia sempat bercakap-cakap dengan sutradara film Lembayung tersebut.

"Gue tadi teleponan aja gue denger suara Baim masih happy, kok bisa tiba-tiba depan kamera nangis. Bingung banget," komentarnya di sebuah unggahan Instagram.

Lantas, siapakah Victoria?

Victoria sahabat Paula Verhoeven (Instagram/victoria_makeuptelier)Victoria sahabat Paula Verhoeven (Instagram/victoria_makeuptelier)

Pemilik nama lengkap Victoria Clerence ini merupakan seorang profesional makeup artis. Ia pernah mendandani sejumlah tokoh besar dan artis ternama di Tanah Air.

Baca Juga: Kini Gugat Cerai, Sebanyak Apa Pendapatan YouTube Baim Paula yang Dibangun Sejak 2018?

Beberapa klien Victoria adalah Iriana Jokowi, Liliana Tanoesoedibjo, Luna Maya, Nikita Mirzani, Irish Bella, Chelsea Olivia, Cut Meyriska, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari akun Instagram-nya @/victoria_makeuptelier, Victoria juga kerap mendandani Paula Verhoeven. Tak heran bila keduanya kini sangat dekat.

Lebih lanjut, bukan hanya seorang profesional makeup artis, Victoria Clerence diketahui merupakan brand konsultan dan pemilik usaha kuliner FullCrab.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pekerjaan #mentereng #victoria #sahabat #paula #verhoeven #yang #bingung #lihat #sikap #baim #wong #konferensi #pers

KOMENTAR