Fuji Foto Bareng Azizah Salsha Pakai Dress Anggun Sambil Tenteng Tas Mewah, Segini Perbandingan Harganya
Fuji dan Azizah Salsha (Instagram)
09:22
31 Januari 2024

Fuji Foto Bareng Azizah Salsha Pakai Dress Anggun Sambil Tenteng Tas Mewah, Segini Perbandingan Harganya

Fujianti Utami alias Fuji bersama Azizah Salsha menghadiri acara Shopee Super Awards 2023, pada Selasa (30/1/2024). Keduanya tampil anggun dengan menggunakan dress mewah yang menarik perhatian. 

Dalam foto yang diunggah Fuji di Instagram Story, memperlihatkan keduanya yang berfoto di sebuah lorong. Sementara itu, foto full body yang diunggah Fuji juga memperlihatkan outfit dirinya dan Azizah Salsha secara keseluruhan. 

Terlihat Fuji mengenakan dress panjang berwarna abu-abu. Pada dress yang dikenakan oleh Fuji terlihat model belah pada bagian bawahnya. Sementara di sebagian dressnya penuh dengan payet yang berkilau. 

Untuk dress yahh dikenakannya Azizah Salsha tampak dibuat dengan model half shoulder. Dress yang dikenakannya itu terdapat desain batin di bagian lengan dan bawah perutnya. Untuk bawahannya juga dibuat model belah samping sehingga terlihat semakin menarik. 

Namun selain dress yang dikenakan keduanya, yang membuat salah fokus yaitu tas Fuji dan Azizah Salsha. Hal ini karena keduanya sama-sama menenteng tas mewah dengan harga fantastis. Seperti diketahui, Fuji dan Azizah Salsha sama-sama memiliki koleksi tas mewah. 

Namun, tas mewah apa yang ditenteng Fuji dan Azizah Salsha dalam acara satu ini dan punya siapa yang lebih mahal? 

Tas Fuji

Untuk tas yang dikenakan Fuji sendiri diketahui berasal dari brand Dior. Tas satu ini diketahui merupakan hadiah pemberian Thariq Halilintar. Tas miliknya ini merupakan model  Christian Dior Saddle M Canvas Blue Multi. Untuk tas yang Fuji satu ini diketahui memiliki harga sekitar Rp 90,2 juta. 

Tas Azizah Salsha

Untuk tas Azizah Salsha terlihat berwarna hitam dengaj desain mini. Tas istri Pratama Arhan ini diketahui berasal dari brand serupa dengan Fuji, yakni Dior.  Tas milik Azizah Salsha ini merupakan model Small Lady Dior Bag Black Patent Cannage Calfskin. Untuk harga tas satu ini yaitu sekitar Rp 110 juta. 

Dengan demikian, tas yang ditenteng oleh Azizah Salsha memiliki harga lebih mahal dibandingkan milik Fuji. Meski demikian, Fuji dan Azizah Salsha sama-sama memiliki beberapa tas mewah lain, begitpun dengan barang lainnya. Bahkan, keduanya memiliki barang mewah seperti tas, baju, dan lain-lain dengan harga puluhan hingga ratusan juta. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #fuji #foto #bareng #azizah #salsha #pakai #dress #anggun #sambil #tenteng #mewah #segini #perbandingan #harganya

KOMENTAR