Habiskan Rp100 Juta Sebulan untuk Clubbing, Ini 5 Sumber Kekayaan Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
22:43
28 Januari 2024

Habiskan Rp100 Juta Sebulan untuk Clubbing, Ini 5 Sumber Kekayaan Barbie Kumalasari

Belum lama ini, Barbie Kumalasari menceritakan gaya kehidupan malamnya. Ia mengaku bisa setiap hari pergi clubbing dan bersenang-senang.

Wanita usia 41 tahun ini kerap mencari bar atau lounge dan mengadakan party dengan teman-temannya. Saking gemarnya dia dengan pesta, Barbie Kumalasari sampai mendapat julukan Miss Party.

"Aku tuh Miss Party. Jadi sering lah buat ke lounge atau bar gitu buat menikmati musik. Pas kemarin di Bali aja selama beberapa hari, tiap malam party," ujar Barbie Kumalasari.

Tak sedikit, biaya yang ia gelontorkan untuk foya-foya bisa mencapai Rp100 juta dalam sebulan.

"Pasti ya ada budget khusus. Sekitar Rp 100 juta lah sebulan. Karena kan minuman nggak murah, belum reservasi meja biar pas datang nggak nyari-nyari gitu," kata Barbie.

Meski ia mengatakan alasannya clubbing untuk mendukung karirnya sebagai pengacara, sumber penghasilan Barbie Kumalasari tak hanya itu saja.

Berikut beberapa deretan sumber kekayaan Barbie Kumalasari.

1. Bisnis Berlian

Di awal kemunculannya, Barbie Kumalasari mengatakan memiliki bisnis berlian. Toko berliannya berada di kawasan Jakarta Timur.

2. Showroom Mobil

Pada 2019, Barbie Kumalasari pernah mengaku punya showroom mobil di kawasan Setiabudi dan Pondok Indah. Namun, dia mengatakan usahanya sempat bangkrut usai cerai dari Galih Ginanjar.

3. Endorse

Sebagai artis, Barbie Kumalasari kerap menerima endorse dari beragam produk. Ini juga menjadi sumber penghasilannya yang lain.

4. Bintang Tamu di TV

Ketika tampil di TV, Barbie Kumalasari tentu saja tidak mendapat bayaran yang murah. Bahkan Barbie Kumalasari cukup sering tampil di acara-acara talkshow.

5. Youtube

Barbie Kumalasari juga mempunyai akun YouTube sendiri. Dari situ, dia mendapatkan banyak adsense yang totalnya jutaan rupiah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #habiskan #rp100 #juta #sebulan #untuk #clubbing #sumber #kekayaan #barbie #kumalasari

KOMENTAR