Kompor Mewah BCL Ditaksir Puluhan Juta, Tak Kalah dari Aurel Hermansyah
Potret Fashion BCL (Instagram/@bclsinclair)
16:35
28 Januari 2024

Kompor Mewah BCL Ditaksir Puluhan Juta, Tak Kalah dari Aurel Hermansyah

Tak hanya hunian mewan, perabotan rumah artis Tanah Air mencuri perhatian. Seperti soal kompor milik Bunga Citra Lestari (BCL) yang tak kalah mentereng dengan Aurel Hermansyah.

BCL yang hobi memasak melengkapi bagian dapur rumahnya dengan alat-canggih, termasuk kompor premium yang ditaksir harganya fantastis.

Kompor BCL sempat disorot oleh Andre Taulany saat berkunjung ke rumah pelantun lagu Cinta Sejati tersebut.

"Mata gue langsung kemana coba? Kompor, ini kan lagi ngetren banget. Luna Maya pakai ini juga," kata Andre Taulany dilihat dari YouTube Taulany TV.

"Oh ya?" timpal BCL.

"Iya, dia (Luna) pakai warna apa gitu," timpal Andre Taulany.

Potret Rumah BCL usai Ditinggal Ashraf Sinclair (YouTube Taulany TV)Potret Rumah BCL usai Ditinggal Ashraf Sinclair (YouTube Taulany TV)

BCL rupanya sengaja memilih kompor berwarna merah itu untuk menghiasi rumahnya yang mengusung American Style.

Usut punya usut, kompor tersebut merupakan produk premium buatan produsen Italia, Webber. Seri kompor BCL adalah Webber FSCE100RED - Freestanding Cooker.

Kompor itu multifungsi, bisa digunakan untuk aktivitas memasak hingga oven. Dikutip dari akun @webberkitchen, pada 2021 harga jual kompor canggih ini mencapai Rp86,7 juta.

Selang dua tahun, harga kompor Webber serupa milik BCL meningkat. Situs e-commerce menjual kompor tersebut seharga Rp95 jutaan.

Di sisi lain, kompor BCL tak kalah mewah dengan kompor Aurel Hermansyah di rumah barunya yang megah nan mewah.

Kompor Aurel Hermansyah. (TikTok)Kompor Aurel Hermansyah. (TikTok)

Istri Atta Halilintar itu memilij kompor canggih dari brand Modena yang ditanam di meja lengkap dengan alat penghisap asap (hexos).

Merujuk situs resmi Modena, kompor dan tudung hisap tersebut dijual terpisah. Kompor dijual seharga Rp7 juta, sedangkan tudung hisapnya ditaksir senilai Rp 17,5 jutaan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kompor #mewah #ditaksir #puluhan #juta #kalah #dari #aurel #hermansyah

KOMENTAR