Geger! Benarkah Beyonce Terlibat dalam Kasus Kriminal P Diddy?
Ilustrasi hubungan P Diddy dan Beyonce (Instagram/beyonce)
20:56
7 Oktober 2024

Geger! Benarkah Beyonce Terlibat dalam Kasus Kriminal P Diddy?

Nama Beyonce turut menjadi sorotan usai P Diddy ditangkap FBI atas kasus kekerasan seksual, perdangan seks, dan kasus lainnya. Lantas apa hubungan P Diddy dan Beyonce? Simak ulasannya berikut ini.

Kasus P Diddy sampai saat ini masih ramai jadi perbincangan publik. Berbagai konspirasi pun mulai bermunculan seiring perjalanan proses hukum P Diddy. Adapun salah satu konspirasi yang mengejutkan dalam kasus ini yakni keterlibatan Beyonce.

Lantas apa kira-kira hubungan P Diddy dan Beyonce sampai-sampai nama Diva Hollywood ini turut tersere dalam kasus P Diddy? Nah untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut in yang dirangkum dari berbagai sumber.

Hubungan P Diddy dan Beyonce

Baca Juga: Teori Konspirasi Kematian Michael Jackson dan Terowongan P Diddy Hubungkan Rumah MJ

Salah satu konspirasi yang muncul dalam kasus P.Diddy ini menyebutkan bahwa Beyonce adalah tangan kanannya P Diddy. Itu artinya para penyanyi wanita di Hollywood harus hormat dan tunduk kepada sang diva jika nasib tidak ingin berakhir tragis seperti Left Eye dan Aaliyah.

Menurut konspirasi tersebut kematian Aaliyah dan Letf Eye diduga direncanakan rapper P.Diddy.  Sebagai informasi, Left Eye dan Aaliyah ini adalah dua ikon musik R&B era 1990-an dan awal 2000-an.

Diketahui Left Eye ini meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil tahun 2002 di Honduras. Sedangkankan Aaliyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat tahun 2001, di Bahama. Keduanya masih dikenang sampai saat ini sebagai ikon R&B.

Konspirasi lainnya terkait Beyonce dalam kasus P Diddy yaitu setiap penyanyi wanita yang menang Grammy Awards harus menyebut nama Beyonce saat sesi pidato/speech.  Menurut tweet @/awesomposted hal ini dilakukan agar mereka tak tak disingkirkan di industry music AS.

"Siapa pun pemenang Grammy Award nama wanita ini (Beyonce) wajib disebut. Biar apa? biar ga lenyap dari muka bumi minimal lenyap dari dunia industri musik," tulis akun X @/awesomposted yang diunggah pada Kamis (03/10/2024). 

Baca Juga: Imbas Kasus Kekerasan hingga Perdagangan Seksual, P Diddy Dijerat 120 Gugatan Baru

Adapun beberapa penyanyi populer di Hollywood yang menyebutkan nama Beyonce saat speech karena menang Grammy Award yaitu Adele dan Britney Spears. Adele bahkan beberapa kali menyebutkan beberapa kali nama Beyonce dalam speechnya.

Demikian ulasan mengenai hubungan P Diddy dan Beyonce yang sedang hangat jadi perbincangan, bahkan ada konspirasi bahwa Beyonce adalah kaki tangan P Diddy. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #geger #benarkah #beyonce #terlibat #dalam #kasus #kriminal #diddy

KOMENTAR