Sudah Cerai, Desy Ratnasari Ogah Didampingi Sammy Hamzah di Pernikahan Anak: Sana Bikin Pesta Sendiri
Desy Ratnasari dan Mantan Suami Sammy Hamzah. [kolase]
17:18
27 Januari 2024

Sudah Cerai, Desy Ratnasari Ogah Didampingi Sammy Hamzah di Pernikahan Anak: Sana Bikin Pesta Sendiri

Desy Ratnasari memutuskan untuk bercerai dengan suami keduanya, Sammy Hamzah, ketika anak mereka masih berumur satu tahun. Namun walau berpisah, Desy dan Sammy rupanya tetap menjalin hubungan co-parenting yang baik demi membesarkan Nasywa Nathania Hamzah.

Salah satunya adalah dengan membiasakan Nasywa untuk selalu menghabiskan akhir pekan bersama Sammy. “Setiap weekend ketemu sama Bapaknya, selama saya masih sendiri, selama golden age-nya dia (Nasywa). Jadi mau nggak mau harus,” ucap Desy, dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Sabtu (27/1/2024).

Meski begitu, Desy menerapkan batasan tegas terkait hubungannya dengan Sammy sebagai sepasang mantan suami istri. Bahkan saking tegasnya, Desy mengaku tidak mau berdampingan dengan Sammy, bahkan untuk merayakan hari jadi Nasywa.

“Saya very strict sama bapaknya sudah punya komitmen, sampai urusan anak saya menikah,” kata Desy.  “Begitu kita divorce, saya bilang, ‘Setiap weekend harus ketemu sama kamu. Tapi setiap ulang tahun, tidak bersama. Kamu bikin acara sendiri, saya bikin acara sendiri’.


Menurut Desy, saat itu Sammy juga sudah berusaha bernegosiasi, “Kan ini demi dia (Nasywa) juga.”

“Eh kalau demi dia, ya kita masih kawin. Tapi kan ini sudah cerai,” jawab Desy kala itu yang membuat Sammy akhirnya menerima keputusan mantan istrinya.

Bukan cuma ketat dalam perayaan ulang tahun, pelantun “Tenda Biru” itu bahkan tidak mau berdampingan dengan Sammy dalam pernikahan Nasywa kelak.

“Justru ini yang harus kita persiapkan, bahwa bersama kamu tidak ada saya, bersama saya tidak ada kamu,” beber Desy soal peraturan co-parenting dengan Sammy.

“Satu lagi, 'Kalau besok (Nasywa) kawin, kamu cuma duduk datang. Kalau kamu mau bikin pesta, bikin pesta sendiri. Enggak ada kamu berdiri di sebelah saya hanya untuk dia, no. Kamu dengan kehidupan kamu, saya dengan kehidupan saya'. (Sammy menjawab) ‘Deal’,” imbuhnya.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sudah #cerai #desy #ratnasari #ogah #didampingi #sammy #hamzah #pernikahan #anak #sana #bikin #pesta #sendiri

KOMENTAR