Ketemu Idola, Istri Alvin Faiz Pamer Tas Mewah Dior Seharga 244 Kali SPP Pesantren Az-Zikra
Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman liburan ke Labuan Bajo. (Instagra/alvin_411)
16:40
27 Januari 2024

Ketemu Idola, Istri Alvin Faiz Pamer Tas Mewah Dior Seharga 244 Kali SPP Pesantren Az-Zikra

Istri kedua Alvin Faiz, Henny Rahman pamer pakai tas mewah Dior setara 244 kali SPP bulanan Pesantren Az-Zikra, saat bertemu idolanya, dr. Aisyah Dahlan.

Dalam salah satu potret yang dibagikan Henny Rahman di Instagram pribadinya, ibu dua anak itu tampak senang saat bertemu langsung dr. Aisyah Dahlan, bahkan berkesempatan foto bersama.

Potret yang dibagikan pada 13 Januari 2024 lalu itu, tampak Henny dan Alvin menggunakan outfit senada, berupa long dress alias gamis violet dengan hijab segi empat, beserta Alvin Faiz yang mengenakan kemeja warna senada lengan pendek.

Namun yang menarik, Henny tampak menenteng tas klasik dengan desain mewah keluaran brand asal Paris, Dior berwarna krem dengan desain khas berupa gantungan dengan kumpulan huruf Dior.

Menurut situs resmi Dior, tas ini merupakan kategori Small Lady Dior My ABCDior Bag, kategori Biscuit Cannage Lambskin. Tas ini tersedia dalam 22 kategori warna yang bisa dipilih sesuai minat.

Tas yang dibuat dengan melambangkan bisi keanggunan dan keindahan ini dijual dengan harga Rp 110 juta. Harga yang terbilang fantastis untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Menariknya, jika harga ini disandingkan dengan biaya SPP Pesantren Az-Zikra tahun ajaran 2023-2024, ternyata 244 kali lipat SPP bulanan di sekolah yang didirikan ayah Alvin Faiz, Ustaz Arifin Ilham.

Sehingga dana Rp 110 juta bisa membiayai SPP bulanan seorang murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang setara dengan SD, selama lebih dari 22 tahun jika diestimasi tanpa kenaikan biaya. Ini karena biaya sekolah MI atau SD di Pesantren Az-Zikra Rp 450 ribu per bulan.

Perlu diketahui, usai wafatnya Ustaz Arifin Ilham banyak orang menilai kepemimpinan Pesantren Az-Zikra otomatis jatuh ke tangan kedua putranya yaitu Alvin Faiz dan Ameer Azzikra.

Namun karena Ameer Azzikra sudah lebih dulu berpulang, maka Alvin dinilai sebagai satu-satunya ahli waris yang memimpin mengelola Pesantren Az-Zikra.

Hanya saja masih santer terdengar ada orang lain yang berhak jadi pemimpin sekolah agama tersebut yaitu, Ustaz Abdul Syukur, sebagaimana isi surat wasiat almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ketemu #idola #istri #alvin #faiz #pamer #mewah #dior #seharga #kali #pesantren #zikra

KOMENTAR