Pratama Arhan Disebut Lempar Batu Sembunyi Tangan, Dulu Minta Perselingkuhan Diviralkan Kini Memohon Jangan Posting Lagi
Kolase Foto Salim Nauderer dan Rachel Vennya - Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)
16:12
7 Oktober 2024

Pratama Arhan Disebut Lempar Batu Sembunyi Tangan, Dulu Minta Perselingkuhan Diviralkan Kini Memohon Jangan Posting Lagi

Kabar perselingkungan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali menjadi sorotan di media sosial usai percakapan telefon yang diduga merupakan suara Pratama Arhan dan Rachel Vennya kembali beredar. 

Dalam percakapan telefon tersebut, suara yang diduga Pratama Arhan terdengar mengadukan perbuatan Azizah Salsha yang bermain belakang dengan Salim Nauderer ke Rachel Vennya. 

"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennnya, aku nggak tahu kalau dia masih sewa apartemen dulu ya kak. Cuma katanya sih gitu," kata Pratama Arhan, mengutip unggahan Instagram @budepji, Senin (7/10/2024).

Pada chat yang juga beredar, Pratama Arhan menyerahkan keputusan tersebut pada Rachel Vennya. Bahkan, ia tak masalah jika masalah ini akan diviralkan di media sosial.

Baca Juga: Effort Bikin Video Untuk Ultah Istri, Pratama Arhan Disebut Cinta Sendirian usai Netizen Baca Komentar Azizah Salsha

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel mau diviralin ya terserah kak Rachel, yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," tulis isi chat tersebut. 

Sayangnya, setelah kasus ini menjadi konsumsi publik, Pratama Arhan dan Azizah Salsha justru sama-sama membantah dan memperlihatkan jika tak ada yang berubah dengan hubungan mereka. 

Bahkan, setelah pesepakbola Suwon FC tersebut menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Azizah Salsha, ia kembali menuliskan pesan pada Rachel Vennya untuk tak memperpanjang permasalahan ini.

Hal tersebut terlihat dari chat yang dibuka oleh sahabat mereka Dery Syaputra Raeger. Di sana tertulis Pratama Arhan memohon pada Rachel Vennya untuk tidak menyebarkan bukti apapun ke hadapan publik.

Dugaan Chat antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya Tentang Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer (Instagram/derysyaputraraeger)Dugaan Chat antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya Tentang Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer (Instagram/derysyaputraraeger)

"Ka Rachel sebelum nya saya minta maaf ya ka, saya sekarang sama zizah baik baik dan kita ga ada perselisihan ka, saya sudah ga ada masalah dan sudah beres juga, saya minta tolong ke ka Rachel juga untuk tidak mengup masalah yg sudah pernah di selesaikan ini ya ka," tulis orang yang diduga kuat Pratama Arhan.

Baca Juga: Temukan Banyak Foto Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha, Pratama Arhan Disebut Sakit Pilih Bertahan

"Saya minta tolong untuk chat kita dan tlpn kita sudah jangan di sebarin atau post di media ya ka, karena malah orang jadi berfikiran kemana mana ka, dan hubungan ka rachel dan ka salim itu urusan kaka dan ka salim karena hubungan kaka dan ka salim putus bukan masalah sama kita," tambahnya.

Tentu saja, perbedaan sikap pria yang diduga Pratama Arhan saat merespon adanya kabar perselingkuhan sang istri dengan kekasih Rachel Vennya ini pun mendapatkan berbagai tanggapan.

Tak sedikit yang menyebut pemain bola dengan nomor punggung 12 itu 'lempar batu sembunyi tangan'.

"Dia yang ngadu di awal, dia pula yang minta jangan di up pas semua uda gaduh. Masalah lu uda ga ada masalah sama istri lu itu sebenernya jg bukan masalah Raven, persis kata2 lu yg lu ga peduli sama masalah Raven sama Salim. Jd ya terserah Raven lah mau up apa ngga," ujar @yor***.

"Arhan yang nyepuin ke rachel (in a good way tho) tapi abis tu bantu nyebokin istrinya jir," tambah @_ha***.

"Enak ya kamu, han. urusan hubungan si rv sama s emang urusan mereka, tapi kamu jahat bgt, kamu juga kan yg ngelaporin, ko malah lempar batu sembunyi tangan? emg sih, bedanya km sama istrimu itu statusnya menikah, tapi egois bgt kamu berani nyalain api tapi pas kebakaran, km lari," ungkap @ims***.

"Arhan nih selain pandai lempar bola pandai juga dia lempar batu sembunyi tangan," kata @chee***.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pratama #arhan #disebut #lempar #batu #sembunyi #tangan #dulu #minta #perselingkuhan #diviralkan #kini #memohon #jangan #posting #lagi

KOMENTAR